Inter Kuasai Klasemen, Berkat Dwigol Lukaku

Inter Kuasai Klasemen, Berkat Dwigol Lukaku

Inter Milan berhasil kuasai klasemen Serie A sementara usai kalahkan Lazio 3-1. Gol kemenangan mereka diberikan dua gol oleh Romelo Lukaku dan Lautaro Martinez. Inter puncaki klasemen dengan 50 poin dari 22 laga.

Sementara di posisi kedua ada AC Milan yang kalah mengejutkan dari Spezia. Milan kumpulkan 49 poin dari 22 laganya.

Inter mengenakan seragam khsusu menyambut Imlek, dengan nama pemain mereka diganti aksara China.

Lukaku memulai gol menit 22 dari titik 12 pas. Ia gandakan skor pada menit 45 dengan tendangan keras. Wasit mensahkan gol tersebut usai mencek VAR dan nyatakan Lukaku tidak offside.

Lazio bangkit dan sempat perkecil skor menit 61 dari tendnagan bebas Gonzalo Escalante. namun Inter kembali merespons dan mencetak gol dari usaha martinez yang menerima umpan mateng pohon dari Lukaku menit 64. Skor bertahan sampai usai untuk kemenangan Inter.

Inter 3 – 1 Lazio

Goals: 1-0 Lukaku 22, 2-0 Lukaku 45, 2-1 Escalante 61, 3-1 Martinez 64

Bookings: Lukaku 26, Hakimi 60; Hoedt

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi (D’Ambrosio 91), Barella, Brozovic, Eriksen (Gagliardini 72), Perisic (Darmian 91); Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 78), R Lukaku (Pinamonti 91)

Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Hoedt (Parolo 46); Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva (Escalante 46), Luis Alberto (Pereira 78), Marusic; Correa (Caicedo 70), Immobile (Muriqi 70)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top