BerandaLiga InggrisInter Krisis Keuangan, Manchester City Siap Tampung Lukaku

Inter Krisis Keuangan, Manchester City Siap Tampung Lukaku

Baru saja memastikan gelar juara Serie A Italia, Inter Milan ternyata sedang dilanda krisis keuangan. Hal inilah yang membuat Manchester City siap menampung Romelu Lukaku.

Ketertarikan City pada punggawa Timnas Belgia itu memang sudah lama terdengar. Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu memang sukses memainkan peran besar dalam gelar juara yang baru saja diraih Inter.

Sementara itu, Pep Guardiola jelas menginginkan striker anyar level top untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sergio Aguero. Sebelumnya, mereka juga mengincar Erling Haaland.

Tapi laporan terbaru dari surat kabar Italia, Mediaset membuat The Citizens makin percaya diri untuk menampung Lukaku. Media tersebut mengabarkan bahwa Inter sedang dilanda krisis keuangan.

Bahkan terdengar kabar bahwa pemilik Inter meminta para pemain untuk rela tidak digaji selama dua klub ke depan. Dengan krisis seperti ini, menjual Lukaku menjadi salah satu solusi untuk mereka.

Lukaku sendiri sudah menyatakan keinginannya bertahan di San Siro. Namun semua keputusan tidak hanya terletak pada sang pemain, keuangan Inter juga penting untuk diperhatikan.

Inter Krisis Keuangan, Manchester City Siap Tampung Lukaku
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini