Inter Kembali ke Jalur Kemenangan, Fiorentina Korban

Inter Kembali ke Jalur Kemenangan, Fiorentina Korban

Fiorentina jadi korban Inter Milan untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah tim asuhan Antonio Conte itu merebut tiga poin dengan menang 2-0 di Stadio Artemio Franchi pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (6/2) dini hari tadi WIB.

Nerazzurri menderita kekalahan dengan skor 1-2 dari musuh bebuyutannya, Juventus, pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Namun tampil dengan baik untuk mendominasi di Franchi dan membuka keunggulan dengan sebuah tembakan memukau dari luar kotak penalti oleh Nicolo Barella.

La Viola tidak diam saja. Giacomo Bonaventura berhasil menemukan celah di lini pertahanan dan melepaskan tembakan yang masih diredam oleh Samir Handanovic.

Bola pantulan setelah dimentahkan oleh mistar masih bisa dimanfaatkan oleh Fiorentina, namun Handanovic kembali melakukan penyelamatan.

Kendati demikian, Inter kembali mencetak gol pada awal babak kedua, yang membuat tuan rumah makin tertunduk.

Aksi Achraf Hakimi sama sekali tidak bisa dihentikan oleh mantan bek Inter, Cristiano Biraghi, dan Ivan Perisic berhasil memaksimalkan umpan memanjakan dari eks bintang Borussia Dortmund itu.

Inter sebenarnya berhasil mencetak gol ketiga, namun gol Romelu Lukaku dianulir karena dideteksi adanya pelanggaran offside dalam pembangunan serangan.

Dengan kemenangan ini, maka Inter menempati urutan pertama di klasemen sementara Serie A, meski bisa digusur lagi oleh AC Milan yang belum bermain akhir pekan ini.

Fiorentina 0-2 Inter Milan – (Nicolo Barella 30’, Ivan Perisic 51’)

Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Quarta, Pezzella, Igor; Venuti (Malcuit 73’), Bonaventura, Amrabat, Borja Valero (Kouame 46’), Biraghi; Eysseric (Pulgar 73), Vlahovic (Kokorin 73’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal (Gagliardini 46’), Perisic (Darmian 79’); Sanchez (Martinez 61’), Lukaku (Pinamonti 89’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top