Inter Kalah dari Madrid, Lautaro: Mari Move On

Inter Kalah dari Madrid, Lautaro: Mari Move On

Lautaro Martinez mengakui bahwa Inter Milan marah atas hasil pertandingan kontra Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Inter yang sudah tertinggal lewat gol Karim Benzema dan Sergio Ramos berhasil menyeimbangkan skor gol-gol dari Lautaro dan Ivan Perisic.

Sayangnya, pada menit ke-80, Rodrygo mencetak gol penentu kemenangan untuk Los Blancos, tiga poin pertama untuk mereka di Liga Champions musim ini, sekaligus memberikan pil pahit di mulut skuat asuhan Antonio Conte.

“Itu menyebalkan kami kalah, karena kami sudah mengeluarkan yang terbaik demi menang dan tidak membiarkan mereka banyak bergerak,” kata Lautaro dalam wawancaranya bersama Sky Sport Italia.

“Kami marah karena kami ingin memenangkan laga ini, dan menciptakan banyak peluang. Kami harus menerima hasil ini, melupakannya, dan terus berusaha,” imbuhnya.

Sang striker berusia 23 tahun menekankan bahwa segalanya ditentukan oleh detail pada laga ini, namun sayangnya, Inter membuat kesalahan.

Kekalahan ini membuat La Beneamata terbenam di peringkat terbawah klasemen sementara Grup B, dan harus memenangkan ketiga laga sisa demi menjaga harapan lolos ke babak berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top