BerandaLiga InggrisInsigne Ternyata Juga Dipepet Man United

Insigne Ternyata Juga Dipepet Man United

Lorenzo Insigne memang sedang berada dalam persimpangan karirnya. Dengan ketertarikan dari sederet klub Liga Inggris, yang terbaru adalah Manchester United.

Kontraknya memang bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dengan belum ada tanda-tanda kontrak baru, dirinya bisa saja berbicara pra-kontrak pada Januari mendatang dengan klub mana pun.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport juga menyebutkan bahwa kini Man United juga mendekati Insigne. Bahkan mereka sudah lama memantau situasi kontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Sebelumnya, rival Setan Merah di Liga Inggris, yakni Chelsea, juga dikabarkan menaruh minat kepadanya. Namun, belum diketahui pasti kapan Chelsea akan benar-benar bergerak mengajukan tawaran.

Namun bukan kedua klub tersebut saja, ada tiga klub Liga Inggris yang lebih dulu menunjukkan minat serupa, yakni Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dia sendiri merupakan pemain yang sugguh berpengalaman di Napoli. Bagaimana tidak, kariernya bersama Napoli sudah tercipta sejak dirinya berusia 15 tahun.

Insigne merupakan pemain penting di Napoli dengan mencetak 111 gol dan 88 assist dari total 406 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

Insigne Ternyata Juga Dipepet Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini