Insigne Menjadi Man Of The Match di Partai Lawan AS Roma

Insigne Menjadi Man Of The Match di Partai Lawan AS Roma

Salah satu pemain Napoli di posisi penyerang patut keluar menjadi salah satu man of the match pada pertandingan tersebut. Hal ini terjadi saat partai Napoli vs AS Roma. Pertandingan ini digelar di San Paolo pada hari Senin 6 juni 2020. Napoli bermain mendominasi karena juga diuntungkan sebagai tuan rumah.

Saat menjadi tuan rumah ini, Napoli lebih menguasai bola sejak awal jalannya pertandingan dan bisa bermain lebih agresif daripada AS Roma. Dilihat dari catatan dilapangan Napoli berhasil memberikan 21 tembakan dilepaskan ke gawang AS Roma dan hanya 11 tendangan yang on tergaet dan dua diantaranya adalah sebuah gol.

Dua gol tersebut ditorehkan oleh Jose Callejon dan Insigne. Dan dilihat dari torehan AS Roma selama pertandingan hanya memberikan tujuh tendangan yang on target dan satu gol diciptakan oleh Henrich Mkhitaryan.

Performa Insigne

Pada laga ini Jose Callejon sangat bermain mendominasi sehingga menjadi salah satu tumpuan bagi lini serang Napoli dalam jalannya pertandingan. Insigne membantu serangan Partenopei dengan 68 sentuhan bola, hal ini jauh diatas Mertens (17), Milik (18), dan pn Callejon (18) sentuhan.

Insigne juga memberikan catatan tembakan ke gawang sebanyak 4 kali. Jumlah terbanyak kedua setelah Zielinski, dari keempat pembakaran tersebut, dua diantaranya tepat sasaran ke gawang.

Selain itu insigne juga Tengah berupaya memberikan umpan silang, akan tetapi banyak yang menemui kegagalan. Insigne mencoba melepas 3 umpan terobosan, dua diantaranya gagal dan satunya berhasil tidak mengenal lawan.

Insigne selain menjadi salah satu pemain yang mendominasi strategi penyerang juga ikut andil dalam membantu pertahanan Napoli untuk menguatkan lini belakang. Dengan hal tersebut situs WhoScored memberikan rating tertinggi dalam pertandingan tersebut kepada dirinya.

Napoli Poin Penuh

Dari kemenangan tersebut Napoli semakin memperkuat posisinya di Serie A dengan torehan 48 poin dari 30 pertandingan. Napoli masih bertahan di posisi ke enam klasmen sementara dengan torehan poin tersebut.

Saat ini poin yang dimiliki oleh Napoli sama dengan AS Roma yang ada diperingakat kelima. Hal ini mungkin AS Roma jauh lebih diuntungkan dari permainan Head to Head oleh mereka. Napoli harus berjuang lebih keras lagi dalam memperebutkan posisi tersebut.

Kini mungkin AS Roma dan Napoli juga sedang dalam berusaha untuk dapat masuk dalam Liga Champions musim depan. Akan tetapi mereka masih tertinggal jauh dari posisi klasmen ke empat yang diisi oleh Atalanta. Atalanta senidiri saat ini juga sudah berhasil mengkoleksi jauh dengan 63 poin.

Insigne Menjadi Man Of The Match di Partai Lawan AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top