BerandaLiga InggrisInsigne Ingin Cabut dari Napoli, Chelsea Memantau

Insigne Ingin Cabut dari Napoli, Chelsea Memantau

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan mulai menjajaki peluang untuk memboyong winger milik Napoli, Lorenzo Insigne.

Melansir Sportsmole, Chelsea melihat kesempatan mereka mengangkut Insigne terbuka lebar. Apalagi, pemain berusia 30 tahun itu punya kualitas yang lumayan guna meningkatkan daya gedor lini serang The Blues.

Belum diketahui pasti kapan Chelsea akan benar-benar bergerak mengajukan tawaran. Klub besutan Thomas Tuchel berpeluang mendapatkan jasa sang winger secara free transfer apabila mau menunggu sampai musim panas tahun depan.

Kontraknya di Napoli memang akan berakhir pada Juni 2022. Dia sudah menyatakan niatnya tak ingin memperpanjang kontrak demi mendapatkan tantangan karier baru.

Tim yang menginginkan winger Timnas Italia itu ternyata bukan cuma Chelsea saja. Telah ada dua klub Liga Inggris yang lebih dulu menunjukkan minat serupa, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dia sendiri merupakan pemain yang sugguh berpengalaman di Napoli. Bagaimana tidak, kariernya bersama Napoli sudah tercipta sejak dirinya berusia 15 tahun.

Kiprahnya berseragam Napoli pun tergolong cemerlang hingga membuatnya rajin dipanggil Timnas Italia. Lebih manis lagi, dia jadi pemain penting dalam keberhasilan Gli Azzurri mengangkat trofi juara Euro 2020 lalu.

Sebenarnya kalau dihitung hanya penampilan di skuat senior, Insigne tampil sejak tahun 2010 silam, dengan mencatat 405 penampilan di semua kompetisi. Dengan torehan 111 gol sejauh ini untuk Partenopei.

Insigne Ingin Cabut dari Napoli, Chelsea Memantau
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini