Ini Rencana Ziyech di Chelsea Musim Depan

Ini Rencana Ziyech di Chelsea Musim Depan

Hakim Ziyech resmi menjadi pemain Chelsea sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan dirinya sudah beberapa kali melihat secara langsung penampilan tim yang akan ia bela musim depan. Bahkan pemain yang sebelumnya memperkuat Ajax Amsterdam tersebut sudah memiliki rencana tersendiri di Stamford Bridge.

Hakim Ziyech adalah pemain baru Chelsea yang telah resmi mereka dapatkan satu bulan setelah jeda musim dingin ditutup. The Blues dipastikan mendapatkan jasanya setelah menggelontorkan dana sebesar 44 Juta Euro kepada Ajax Amsterdam.Bahkan Ia sudah bergabung dengan skuad Chelsea setelah Liga Eredivisie belanda resmi dihentikan sebulan yang lalu/.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Maroko tersebut belum bisa memperkuat The Blues musim ini. pasalnya ia resmi menjadi pemain Chelsea setelah musim ini berakhir. Saat itu kesepakatan yang terjadi antara Chelsea dengan Ajax Amsterdam memang sudah melewati batas bursa transfer Januari. Sehingga ia baru bisa memperkuat Chelsea di Premier League musim depan.

Selebihnya regulasi yang mengatur diperbolehkannya Hakim Ziyech bermain untuk pasukan Frank Lampard baru bisa dilakukan pada musim depan. hal itu juga meliputi berbagai kompetisi tersemasuk FA Cup, dan Liga Champions.

Rencana Hakim Ziyech

Kompetisi musim depan diprediksi akan kembali bergulir pada September mendatang. Dengan begitu, Ziyech masih memiliki waktu yang cukup panjang sehingga ia bisa melakukan debutnya di Stamford Bridge musim depan.

Meski demikian ia sudah menyusun rencana yang akan ia pakai kala membela Chelsea di laga resmi musim depan. rencana tersebut adalah dengan menunjukan gaya permainan yang sama dengan saat ia membela Ajax Amsterdam.

“Saya akan membawa gaya permainan yang sudah dilihat banyak orang bersama Ajax. Buka ZIyech pada TV Chelsea.

“Saya hanya ingin melakukan itu dan berharap semua orang bisa menikmatinya. Tentu saja saya ingin membantu tim ini dengan sangat baik.”

Postur Tak Jadi Masalah

Lebih lanjut Hakim ZIyech juga mengomentari dengan desas desus yang ada di London dalam beberapa waktu terakhir yang mengatakan bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat. Di kompetisi tersebut duel-duel yang mengandalkan fisik akan sangat sering terjadi. Dan dirinya pun banyak diprediksi bahwa akan cukup kesulitan dengan postur yang ia miliki.

“Hampir semua orang berkata pada saya bahwa EPL merupakan kompetisi yang tidak mudah. Tapi selebihnya saya merasa mereka mengatakan bahwa saya belum siap baik secara mental maupun secara fisik.”

“Namun anda dapat menyaksikan persaingan dan banyak orang punya postur yang tidak jauh berbeda dengan saya. Dalam sepakbola bukan hanya mengenai ukuran badan, namun ukuran kepala anda juga akan sangat menentukan kesuksesan.” Pungkas ZIyech.

Ini Rencana Ziyech di Chelsea Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top