Ini Kata Capres Barcelona Soal Pertahankan Messi

Ini Kata Capres Barcelona Soal Pertahankan Messi

Agusti Bendito, seorang kandidat dalam pemilihan presiden Barcelona pada tanggal 24 Januari mendatang, mengutarakan firasat yang negatif perihal kesinambungan karier Lionel Messi di klub.

Sang kandidat presiden memiliki sebuah program kerja untuk mengurangi jumlah pengeluaran, seperti gaji pemain, namun Messi tidak akan dikorbankan dalam skema ini. Sebab baginya, sang mega bintang terlalu penting untuk dikorbankan.

“Kami harus memiliki seorang pemain yang menarik perhatian karena begitulah industri ini bekerja,” tutur Benedito ketika berbicara dengan Diario Sport. “Terkadang, seorang pemain dengan gaji tertinggi merupakan salah satu yang termurah. Anda harus memiliki seorang pemain yang seperti ini dan pengurangan gaji ini akan selalu memiliki pengecualian.

“Dia [Messi] merupakan seorang pemain yang sudah menghabiskan lebih dari 20 tahun di klub dan mencintai Barcelona. Saya tidak melihat adanya pemain lain sepertinya.”

Meski mengakui kekagumannya, Benedito mengaku sangat pesimistis bahwa sang kapten bakal bersedia bertahan di Camp Nou. Alasannya adalah Messi tidak pernah mengutarakan keyakinannya akan bertahan, termasuk dalam wawancara dengan Jordi Evole yang dirilis oleh La Sexta baru-baru ini.

“Saya sangat pesimistis tentang masa depan Messi. Saya ingin dia mengatakan tentang keinginannya untuk bertahan ketika berbicara dengan Evole, namun dia tidak melakukannya. Jadi kami harus menunggu. Namun kaba terbaik adalah untuk membuatnya bertahan.”

Sementara itu, Messi sedang menepi akibat masalah engkel dan tidak bisa membantu Barca yang tertahan dengan skor 1-1 dalam pertarungan terakhir kontra Eibar pada Rabu (30/12) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top