BerandaLiga InggrisIni Alibi Solskjaer Membiarkan Ronaldo Main 90 Menit

Ini Alibi Solskjaer Membiarkan Ronaldo Main 90 Menit

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer punya alasan mengapa dirinya tak mau menarik Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Newcastle United, kemarin.

Dalam debutnya kemarin, Ronaldo tak menunjukkan penurunan dan bahkan mampu mencetak dua gol di masing-masing babak.

United melalukan beberapa pergantian pemain melawan Newcastle, tapi Ronaldo tetap bermain penuh dan Ole mengungkapkan alasannya.

“Dia bilang namanya adalah Cristiano, itu saja yang bisa saya katakan. Saya tidak ingin menariknya keluar alih-alih jika dia yang meminta,” kata Ole dari Goal.

“Dia membutuhkan menit bermain, dia kehilangan beberapa pertandingan untuk Juventus dan Portugal, jadi dia membutuhkan 90 menit ini,” tuturnya.

Ronaldo menjadi harapan United yang sudah lama tak meraih gelar juara. Ole berharap Ronaldo juga bisa memberikan mood yang bagus di kamar ganti.

Ditanya apakah Ronaldo memberikan pidatonya karena merupakan pemain baru, Ole mengatakan tentu saja hal itu dilakukan karena masih ‘kewajiban’ sebagai pemain baru.

“Tentu saja, setiap orang ketika mereka masuk ke tim mereka harus memperkenalkan diri, karena mungkin tidak semua orang tahu namanya. Mereka melakukan tradisi itu sekarang.”

“Atmosfer di sekitar klub ini sangat menarik, para suporter telah menikmati sepuluh hari terakhir, banyak harapan tertuju pada tim hari ini dan dia berhasil mewujudkannya.” tukasnya.

Ini Alibi Solskjaer Membiarkan Ronaldo Main 90 Menit
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini