Inginkan Gabriel Jesus, Inter Milan Siapkan Dana Besar

Inginkan Gabriel Jesus, Inter Milan Siapkan Dana Besar

Inter Milan memiliki agenda untuk mendatangkan pemain baru. Mereka memiliki potensi untuk mendatangkan Gabriel Jesus terbuka lebar. Namun mereka harus menyiapkan banyak dana. Sebab pihak Manchester City mematok sang pemain dengan harga mahal.

Seperti diketahui, belakangan ini Inter Milan tengah waspada. Sebab mereka dinilai akan kehilangan penyeran mereka, Lautaro Martinez. Sebab sang pemain akan dibajak oleh Barcelona pada musim panas nanti.

Hal tersebut membuat pihak Inter Milan berputar otak. Mereka harus mencari pengganti dari hengkangnya Lautaro Martinez. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memiliki sejumlah nama yang akan didatangkan. Salah satunya adalah penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus.

Rumor transfer tersebut kemudian diungkap oleh Sport. Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan memiliki rencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer.

Sulit Datangkan Gabriel Jesus

Namun mereka disebut akan kesulitan dalam mendatangkan Gabriel Jesus. Sebab, pihak Manchester City mematok harga yang tinggi untuk penyerang asal Brasil tersebut. Sebab sebenarnya, Manchester City tidak ingin berpisah dengan sang pemain.

Sebab, usia sang pemain tergolong masih muda. Selain itu, mereka memiliki kemampuan dan talenta yang sangat besar. Sehingga dia disebut sebagai calon pemain masa depan. Sehingga, pihak Manchester City tidak mau melepas aset berharganya itu.

Hal tersebut dikarenakan sejumlah faktor. Salah satunya adalah usia Sergio Aguero yang sudah uzur. Maka dari itu, pihak City akan melakukan segala cara untuk bisa membuat sang pemain bertahan.

Inginkan Gabriel Jesus, Inter Milan Siapkan Dana Besar

Kemudian pihak Mannchester City memiliki cara untuk mempertahankan Gabriel Jesus. Mereka membuat pagar kepada sang pemain supaya terhindar dari kejaran klub lain. Caranya adalah memasang harga mahal sang pemain.

Harga Mahal dan Pertukaran Uang

Pihak Inter Milan harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan sang pemain. Sebab sang pemain dibanderol sebesar 60 juta pounds. Selain itu, pihak Manchester City tidak menerima opsi tukar tambah.

Sementara itu, bagi Inter Milan hal tersebut sangat sulit. Sebab keuangan Inter Milan tengah kacau balau yang dikarenakan munculnya virus corona. Namun mereka bisa menggunakan uang hasil penjualan dari Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez memiliki harga yang cukup mahal. Barcelona bisa mendatangkan pemain asal Argentina tersebut sebesar 100 juta euro. Sehingga mereka memiliki uang untuk mendatangkan sang pemain.

Sedangkan dengan Gabriel Jesus sendiri, musim ini tampil sangat apik. Bersama Manchester City, ia terus menampilkan ketajamannya di lini deppan. Sang pemain mencetak 18 gol dan 9 assist di semua kompetisi.

Inginkan Gabriel Jesus, Inter Milan Siapkan Dana Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top