Inginkan Dalot, Ini Harga Yang Harus Dibayar Barcelona

Inginkan Dalot, Ini Harga Yang Harus Dibayar Barcelona

Klub Premier League Manchester United di kabarkan memasukan nama Diogo Dalot dalam daftar pemain yang akan dijual musim panas ini. dan kabar ini sekaligus menjadi berita yang cukup menggembirakan bagi Barcelona. Pasalnya sejak beberapa bulan lalu klub raksasa La Liga tersebut menyatakan ketertarikannya kepada sang pemain.

Barcelona memang membutuhkan tambahan amunisi terutama untuk sector bek sayap kanan. Pasalnya salah satu pemain yang mengisi posisi tersebut, Nelson Semedo dikabarkan akan segera hengkang dari klub Catalan tersebut musim panas ini.

Manajer La Blaugrana, Quique Setien dikabarkan sudah memiliki target pemain untuk menggantikan semedo. Dan nama tersebut adalah pemain tersebut adalah Diogo Dalot.

Dilansir Mundo Deportivo, peluang Barcelona untuk mendapatkan Diogo Dalot sangat besar. pasalnya Setan Merah sendiri berencana menjual sang pemain musim panas ini.

Tak Masuk Skuad Solskjaer Musim Depan

Berdasarkan laporan tersebut, Setan Merah tengah menunggu tawaran resmi yang datang terutama dari Barcelona.

Manajer the Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer memang dikabarkan kurang begitu cocok dengan tipe permainan sang pemain. Menurutnya karakter permainan Dalot tidak sesuai dengan skema permainan yang ia mainkan untuk Manchester United musim depan.

Oleh karena itu manajer asal Norwegia tersebut sudah merestui jika Barcelona menginginkan jasanya musim depan.

Harga Relatif Terjangkau

Lebih lanjut, Manchester United akan memperlancar kepergian Diogo Dalot ke Barcelona musim panas ini.

Bahkan manajemen Setan Merah juga menetapkan harga yang cukup terjangkau untuk menebus sang pemain. Mereka dikabarkan sudah memasang mahar hanya sekitar 18 juta euro untuk mempersilahkan sang pemain pergi.

Dalam transfer ini Manchester United dikabarkan tidak mengambil keuntungan sedikitpun. Pasalnya mereka hanya membanderol sang pemain dengan harga sesuai dengan harga belinya dari FC porto 2 musim yang lalu.

Bahkan menurut berita yang ada di media inggris, Manchester United sudah mendapatkan satu nama sebagai calon pengganti Dalot untuk musim depan. Solskjaer berencana mengorbitkan pemain muda mereka yakni Ethan Laird untuk melapis Aaron Wan Bissaka.

Inginkan Dalot, Ini Harga Yang Harus Dibayar Barcelona
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top