Ingin Pinjam Alexis Sanchez, Tottenham Serius ?

Ingin Pinjam Alexis Sanchez, Tottenham Serius ?

Alexis Sanchez disebut memiliki peluang kembali ke Premier League. Belakangan ini, Tottenham Hotpsur dikabarkan tengah berniat mendatangkan sang pemain. Namun rencananya, mereka hanya ingin meminjam saja pada musim depan.

Seperti diketahui, sejak pindah dari Arsenal, Alexis Sanchez terus mengalami keterpurukan. Ia datang ke Manchester United pada Januari 2018. Sejak kedatangannya di Old Trafford, karir sang pemain menurun sangat drastis.

Bahkan bermain selama satu setengah musim, ia hanya mencetak tiga gol saja. Bahkan itu menjadi catatan terburuknya sepanjang karir. Catatan tersebut lebih buruk dibandingkan pada paruh terakhirnya di Arsenal. Sang pemain hanya mencetak 7 gol saja.

Dipinjamkan ke Inter Milan

Kemudian pada musim 2019/2020, pemain asal Chile dipinjamkan ke Inter Milan. Dibawah tangan dingin Antonio Conte, sang pemain sama sekali tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan belum bisa menyamai kemampuan ketika di Barcelona.

Terdapat sejumlah alasan yang membuat sang pemain gagal di Inter Milan. Sang pemain harus merasakan persaingan ketat di lini serang. Seperti Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Selain itu, cedera yang didapat membuat kemampuannya terhambat muncul kembali.

Dalam 11 pertandigan di Serie A, Alexis Sanchez hanya mencetak satu gol. Hal tersebut membuat Inter Milan tidak ingin mempertahankan sang pemain di musim depan. Mereka akan mengembalikan sang pemain ke Manchester United pada akhir musim ini.

Hal tersebut lalu diungkap oleh 90Min. Mantan pemain Barcelona tersebut memiliki peluang untuk kembali ke Premier League. Sebab terdapat beberapa klub yang masih meminatinya. Salah satunya adalah Totenham Hotspur. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Ingin Pinjam Alexis Sanchez, Tottenham Serius ?

Pihak Tottenham memiliki rencana untuk meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United. Namun hal tersebut membuat rumor ini tidak terlalu baik.

Hubungan yang Tak Baik

Hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Keduannya sama-sama berada di Manchester United beberapa tahun lalu.

Sementara itu, Alexis Sanchez mengaku lebih senang dalam menjalani fase baru dalam karirnya. Sang pemain tidak ingin kembali ke Manchester United. Ia mengaku lebih senang bermain di luar Inggris.

Namun rencana Tottenham untuk mendatangkan sang pemain bakal mendapat masalah. Sebab, sang pemain memiliki gaji yang besar, yakni 350 ribu pounds per pekan.

Sedangkan dengan Manchester United, mereka tidak keberatan melepasnya. Sebab, pemain berusia 31 tahun tersebut jika hengkang akan mengurangi beban gaji yang ditanggung MU.

Ingin Pinjam Alexis Sanchez, Tottenham Serius ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top