BerandaLiga SpanyolIngin Messi Bertahan, Pedri: Semua Keputusan Ada Padanya

Ingin Messi Bertahan, Pedri: Semua Keputusan Ada Padanya

Menginginkan Lionel Messi bertahan, gelandang muda Barcelona, Pedri mengungkapkan bahwa semua keputusan ada dalam tangan sang pemain. Dia mengatakan bahwa sangat bahagia bisa satu tim dengan La Pulga.

Baru berusia 18 tahun, Pedri yang didatangkan dari Las Palmas pada 2019 lalu cukup diandalkan oleh Ronald Koeman musim ini. Bahkan dirinya sempat disebut-sebut sebagai wonderkid kesayangan Messi.

Pedri pun mengungkapkan rasa bahagianya satu tim dengan sosok idola yang sudah dia teladani sejak kanak-kanak. Namun, kebahagiaan itu diperkirakan akan segera berakhir.

Pasalnya, masa depan Messi di Camp Nou masih dalam tanda tanya besar. Mega bintang berusia 33 tahun itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub seperti PSG, Manchester City bahkan sampai klub MLS, Inter Miami. Ketika ditanyai soal tersebut, Pedri enggan banyak berkomentar.

“Saya sebenarnya tidak mau berkomentar, karena semua itu pada akhirnya ada di tangan Leo. Tapi saya merasa sangat bahagia bisa satu tim dengannya, idola yang sering saya gunakan dalam video game. Sekarang saya satu tim dengannya, saya harap bisa bertahan seperti ini dalam beberapa tahun ke depan. Tapi kembali lagi, keputusan ada padanya,” ucap Pedri dilansir dari RAC1.

Senada dengan Pedri, Ronald Koeman sebagai pelatih dan Joan Laporta yang baru terpilih sebagai Presiden klub juga ingin Messi bertahan. Punggawa Timnas Argentina itu bahkan baru saja mencetak dua gol dan satu assit saat Barcelona menang 4-1 atas Huesca akhir pekan lalu.

Ingin Messi Bertahan, Pedri: Semua Keputusan Ada Padanya
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini