Ingin Masuk UCL, MU Harus Fokus Hingga Pekan Terakhir

Ingin Masuk UCL, MU Harus Fokus Hingga Pekan Terakhir

Peluang terakhir Manchester United untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan masih sangat terbuka. Namun mereka harus terus focus hingga pekan terakhir untuk memastikan satu tiket UCL musim depan, hal itu disampaikan oleh Denis Irwin yang merupakan Legenda Hidup Manchester United.

Setelah sempat terhenti selama 3 bulan, Premier League sesaat lagi akan segera bergulir. Artinya, Persaingan untuk memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim depan akan segera dimulai.

Manchester United sejauh ini berada di urutan kelima klasemen Premier League. Mereka berjarak 3 pojn saja dengan Chelsea yang ada di urutan keempat. Akan tetapi persaingan untuk menuju ZOna Liga Champions masih sangat ketat. Pasalnya setidaknya ada 5 klub yang siap bersaing untuk memperebutkan posisi tersebut.

Meski demikian Irwin meyakini bahwa Manchester United mampu berada di zona Liga Champions di akhir musim. “Jika melihat pertandingan pada pekan pertama, banyak pertandingan besar di gelar.” Buka Irwin pada situs resmi Manchester United.

Bersaing ketat

Irwin sangat menyadari bahwa ada beberapa klub yang masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke UCL musim depan. oleh karena out ia menyarankan kepada mantan klubnya untuk bersiap sebaik mungkin guna mendapatkan hasil terbaik.

“Saat ini Persaingan begitu ketat. Ada beberapa pertandingan besar seperti Arsenal melawan Manchester City dan Sheffield berhadapan dengan Aston Villa.”

“Mereka (Manchester United ) memang mengincar posisi yang ditempati Chelsea. Tapi anda tentu melihat ada beberapa klub seperti Arsenal, Sheffield dan Spurs. Jadi saya pikir mereka harus bisa mempersiapkan timnya dengan baik.”

Curi Start dan Fokus

Irwin juga menilai bahwa United harus bekerja keras untuk bisa masuk UCL musim depan. Bahkan mereka harus bisa mencuri Start bagus dan juga konsentrasi penuh hingga pertandingan terakhir. Lebih lanjut ia menilai bahwa penting bagi United untuk memenangkan laga perdana melawan Spurs.

“Jika anda melihat jadwal pertandingan, memenangkan laga melawan Spurs akan menjadi sangat krusial. Dengan modal positif melawan Spurs, mereka akan mendapatkan tambahan motivasi di laga-laga selanjutnya.”

“Namun secara hitung-hitungan, beberapa pertandingan berikutnya cukup menguntungkan Manchester United. namun mereka tetap tidak boleh lengah dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.” Pungkas Irwin.

Ingin Masuk UCL, MU Harus Fokus Hingga Pekan Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top