Ingin ke EPL, Peluang Chelsea Dapatkan Kai Havertz Besar

Ingin ke EPL, Peluang Chelsea Dapatkan Kai Havertz Besar

Playmaker muda berbakat milik Bayer Leverkusen kai Havertz dikabarkan berminat untuk bermain di kompetisi terpopuler di Dunia, Premier League. Hal ini sekaligus membuat peluang Chelsea untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun tersebut kian besar.

Havertz kini menjadi pemain yang cukup diperhitungkan di Bundesliga. Penampilan impresifnya bersama Leverkusen membuatnya banyak dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa. Dimulai dari dua raksasa Spanyol, Real Madrid serta Barcelona hingga beberapa klub top di Premier League Semacam Liverpool hingga Manchester United.

Selain beberapa klub yang disebut diatas, Chelsea dikabarkan juga menjadi klub yang serius untuk mendapatkan pemain yang sudah menjadi andalan di lini tengah Leverkusen itu. sementara itu Klub yang bermarkas di London utara itu sudah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa Hakim ZIyech serta Timo Werner.

Namun baru-baru ini The Blues mendapatkan kabar baik. Pasalnya Karl Heinz Rummenigge, CEO dari Bayern Munchen mengungkapkan bahwa mereka tak memiliki cukup anggaran untuk membeli Kai Havertz. Dengan kata lain pesaing Chelsea untuk mendapatkan sang pemain semakin sedikit.

Ingin ke EPL

Tidak cukup sampai disitu, Chelsea seakan terus mendapatkan kode keras untuk mengamankan jasa Kai Havertz musim depan. Pasalnya melalui informasi rekan satu tim Havertz, Wendell menyatakan bahwa ia ingin bermain di klub Premier League.

“Secara mental, Orang dari Jerman selalu memiliki tujuan yang sangat jelas. Mereka memiliki konsentrasi tinggi pada apa yang menjadi tujuannya.” Buka Wendell pada Yellow & Green Football.

“Jika dia bermain di Premier League, menurut saya Dia akan belajar banyak hal. Saya rasa Kamu memiliki mimpi untuk bermain di Inggris. Dia memiliki hasrat itu dan saya pikir ia mendapatkan pilihan yang bagus dengan bermain disana dan mendapatkan kesuksesan.” Sambung Wendell.

Sudah Dapatkan Restu

Tak hanya itu, Chelsea dan beberapa klub EPL yang menginginkan Kai Havertz juga mendapatkan kabar baik lainnya. Pihak Bayer Leverkusen  melalui direkturnya, Rudi Voller menyatakan telah memberikan restu pada sang pemain untuk meninggalkan klub musim ini.

Bahkan manajer Chelsea, Frank Lampard membenarkan bahwa mereka telah melepaskan tawaran pada pemain 21 tahun tersebut.

“Saya pikir tidak ada yang lebih spesifik, tidak ada yang harus diungkapkan. Hingga saat ini ia masih bermain dengan kami.” Ujar Voller pada Bild.

“Kami punya rencana dan kami sangat memahami sejauh apa yang bisa dilakukannya. Secara pribadi saya ingin ia masih berada disini setidaknya satu atau dua musim lagi. kami sudah sepakat dan jika ini bisa terjadi maka ia bisa pergi musim panas ini.” Pungkas Voller.

 

Ingin ke EPL, Peluang Chelsea Dapatkan Kai Havertz Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top