Ingin Juara? MU Butuh Bek Tengah Yang Dominan Kaki Kiri

Ingin Juara? MU Butuh Bek Tengah Yang Dominan Kaki Kiri

Legenda Manchester United, Paul Parker memberikan masukan terkait mantan klubnya agar  bisa memiliki peluang yang lebih besar mendapatkan Trofi Premier League musim depan. menurutnya, The Red Devils membutuhkan tambahan bek tengah yang memiliki kaki yang lebih dominan di sisi kiri.

Di musim panas lalu, Manchester United melakukan belanja besar untuk memperkuat sektor pertahanan mereka. bahkan The Red Devils harus mengeluarkan biaya sebesar 130 juta Poundsterling untuk mendatangkan dua bek yakni Aaron Wan-Bissaka serta Harry Maguire.

Dengan datangnya kedua pemain tersebut cukup memberikan perubahan yang signifikan bagi pertahanan United. Mereka lebih kuat di pertahanan meski beberapa kali sempat kebobolan lawan.

Namun Paul Parker berpendapat bahwa kualitas pertahanan Manchester United sendiri belum cukup baik untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.

“Saat ini kelemahan mereka ada di belakang.” Buka Paul Parker pada Euro Sports.

Membutuhkan Bek Tengah Anyar

Menurut Parker, Manchester United saat ini membutuhkan bek tengah yang dominan di kaki kirinya. Ia menyebutkan kedatangan bek dengan spesifikasi tersebut bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Harry Maguire.

“Saya pikir pertahanan mereka harus diorganisir dengan lebih baik. Menurut saya mereka juga masih membutuhkan pemain yang menjadi pemimpin di lini pertahanan. Mereka tidak punya itu saat ini.”

“Ya, Mereka butuh pemain belakang baru. dan saya pikir bek berkaki kiri akan jauh lebih baik. Karena saya melihat Maguire tidak maksimal bermain di sisi itu.”

Berikan Kesempatan Pada Brandon Williams

Sementara itu untuk sementara ini Parker menilai bahwa Ole Gunnar solskjaer bisa memaksimalkan pemain yang ada. Menurutnya manajer Asal Norwegia bisa memberikan kesempatan kepada Brandon Williams.

Menurutnya bek berusia muda  tersebut telah memperlihatkan penampilan yang cukup baik sejauh ini. sehingga ia berpendapat bahwa Brandon Layak mendapatkan kesempatan untuk mengisi posisi tersebut.

“Saya pikir Brandon William harus diberikan kesempatan. menurut saya Dia sangat layak mendapatkan lebih banyak kesempatan dan menempati tim utama. Dia membutuhkan jam terbang dan ini adalah momen yang sangat tepat.” Pungkas Parker.

Manchester United sendiri berhasil kembali mendapatkan hasil maksimal dalam laga yang mereka lakoni dinihari tadi. Setan Merah Berhasil menaklukan tuan rumah Crystal Palace di Shelhurst Park dengan skor 2-0.

Ingin Juara? MU Butuh Bek Tengah Yang Dominan Kaki Kiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top