BerandaLiga InggrisIngin Hengkang, Aubameyang Belum Tentu Sukses Di Klub Lain

Ingin Hengkang, Aubameyang Belum Tentu Sukses Di Klub Lain

Mantan pemain sekaligus Legenda Arsenal Thiery Henry sarankan Pierre-Emerick Aubameyang agar tidakangkat kaki dari Emirates Stadium. Kelanjutan karier Aubameyang di Emirates Stadium saat ini masih belum menentu. Kontraknya akan berakhir hingga musim 2021. Manajemen Arsenal sudah melakukan negosiasi dengan penyerang berumur 30 tahun itu. Agar segera menanda tangani kontrak barunya itu. Namun, sejauh ini masih belum ada perkembangan yang berarti.

Aubameyang lantas mulai sering dihubungkan dengan beberapa klub lain. Di tengah ketidakpastian nasib itu, muncul komentar pedas dari petinggi Gabon. Hal itu tentunya, membuat Arsenal sakit hati. Dia menilai jika Aubameyang sudah semestinya bermain ke klub yang lebih besar. Pasalnya, dia menilai Arsenal tidak memiliki ambisi untuk menjadi juara seperti tim lain.

Arsenal Bisa Diandalkan

Komentar dari petinggi gabon itu memperoleh respon dari Thiery Henry. Dia menjelaskan pada Pierre-Emerick Aubameyang jika hengkan ke klub lain tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya Arsenal merupakan alah satu klub besar. Dia juga ingin Aubameyang tidak gegabah dalam mengambil langkah untuk hengkang dari Emirates.

Memang mudah untuk hengkang ke tim yang lebih ambisius dan mendapat banyak trophy. Terlebih seperti dua tim ambisus seperti Liverpool dan Manchester City,” terangnya pada sumber. Saya cukup beruntung bisa mengenakan jersey Arsenal dalam waktu lama dan tidak pernah melakukan kesalahan. Klub lain tidak sepenuhnya bisa diandalkan, maka anda harus selalu memikirkannya,” terang Henry.

Hanya Pelapis

Thiery Henry berpendapat apabila tetap bertahan bersama Arsenal, maka Pierre-Emerick Aubameyang akan memperoleh menit bermain reguler. Dia bakal selalu menjadi pilihan pertyama Arteta. Sementara di klub lain, belum pasti dia dapatkan. Dia mungkin saja menjadi pemain cadangan, apabila tidak bisa bermain stabil. Berada pada usia matang, yang mana Aubameyang bakal bermain setiap pekan bagi Arsenal. Apabila dia hengkang misalnya ke Real Madrid atau klub lain, empat atau lima laga bermain tidak konsisten dan maka nasib anda akan terancam,” tegasnya.

Dia bakal bermain setiap pekan bersama Arsenal dan pada saat anda akan gantung sepatu. Misalnya tiga atau lima musim lagi, anda harus selalu menikmati permainan yang anda jalankan. Jika saya merupakan agen Aubameyang, pasti bakal selalu mengatakan sudah berada dengan klub terbaik. Sala satu klub legendaries yang mempunya peluang sama dengan klub lain. Apabila saya adalah Aubameyang, maka saya akan tetap bermain untuk Arsenal,” tutupnya.

Ingin Hengkang, Aubameyang Belum Tentu Sukses Di Klub Lain
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini