Ingin Gaji Besar, Arsenal Sanggup Pertahankan Aubameyang?

Ingin Gaji Besar, Arsenal Sanggup Pertahankan Aubameyang?

Kabar terbaru mengenai spekulasi masa depan pemain Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang kembali menyeruak. Pasalnya striker berkebangsaan Gabon tersebut menyatakan bahwa siap membela Arsenal lebih lama asalkan pihak Klub memenuhi permintaan gaji yang diinginkan.

Pierre Emerick Aubameyang merupakan salah satu penyerang kelas atas yang dimiliki oleh Arsenal saat ini. bagaimana tidak, dalam tiga musim terakhir, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut selalu tampil konsisten dengan minimal mencetak 20 gol permusimnya. Bahkan musim lalu ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League.

Akan tetapi yang menjadi permasalahan saat ini adalah perihal kontrak pemain 31 tahun tersebut. Aubameyang diketahui hanya memiliki sisa kontrak hingga juni 2021 mendatang. Sementara itu hingga saat ini manajemen Arsenal masih mengupayakan negosiasi untuk  membujuk sang pemain agar bersedia memperpanjang kontraknya di London Utara.

Dilansir ESPN, menyatakan bahwa Pierre Emerick Aubameyang sudah membuka peluang untuk bertahan di Emirates Stadium. Hanya saja ia menuntut gaji yang tinggi pada manajemen Arsenal yang dianggap sebanding dengan kontribusi yang ia berikan selama ini.

Tuntutan Kesepakatan

Menurut kabar itu, Aubameyang dikabarkan sudah menetapkan minimal gaji yang ia minta jika pihak Arsenal ingin memperpanjang kontraknya selama beberapa musim kedepan.

Ia menyatakan bahwa akan tetap bertahan di Arsenal jika pihak manajemen menyetujui kenaikan gaji 50 ribu Poundsterling setiap pekan. Atau dengan kata lain gaji yang akan diterima jika pihak manajemen menyetujui adalah 250 ribu Poundsterling.

Selain masalah gaji, Aubameyang juga menetapkan kontrak selama tiga musim berada di London Utara.

Layak Dapat Gaji TInggi

Berdasarkan Laporan itu Aubemayang merasa bahwa tuntutan kenaikan gaji yang ia minta tersebut sebenarya bukanlah sesuatu yang berlebihan jika melihat dari kontibusinya pada klub dalam 3 musim terakhir.

Menurutnya ia sudah berhasil membuktikan bahwa ia patut menjadi andalan The Gunners dan sangat dibutuhkan saat ini. oleh karena itu ia merasa bahwa sudah sepantasnya manajemen Arsenal bersedia menghargai sumbangsihnya selama ini.

Ingin Gaji Besar, Arsenal Sanggup Pertahankan Aubameyang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top