BerandaLiga ItaliaIngin Gabung Inter, Onana Enggan Perpanjang Kontrak di Ajax

Ingin Gabung Inter, Onana Enggan Perpanjang Kontrak di Ajax

Harapan Inter Milan untuk memboyong kiper Andre Onana dari Ajax Amsterdam musim depan kini semakin nyata. Bagaimana tidak, kiper asal Kamerun tersebut dikabarkan baru saja menolak tawaran kontrak baru dari Ajax. Padahal kontraknya di Amsterdam Arena akan habis di akhir musim 2021/22 ini.

Itu artinya Onana bisa didapat secara gratis oleh Inter. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Ajax, Marc Overmaars. Overmaars mengakui jika Ajax sudah mencoba menegosiasikan kontrak baru, namun Onana enggan menerimanya.

“Kami tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Onana terkait perpanjangan kontrak. Pembicaraan sudah kami lakukan dan tidak ada titik temu. Kini kami akan melanjutkan hidup tanpa dirinya,” ujar Overmars dilansir Fabrizio Romano.

Jika hengkang di akhir musim, maka itu akan menjadi akhir dari karier Onana bersama Ajax yang sudah berlangsung sejak Januari 2015. Sayangnya perjalanan pemain 25 tahun tersebut menghadapi kendala kala dirinya dijatuhi hukuman larangan main sejak Februari 2021 silam akibat terjerat kasus doping.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini