Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Ini Syarat Bagi Barcelona

Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Ini Syarat Bagi Barcelona

Kabar tentang masa depan Lautaro Martinez tidak ada habisnya. Pihak Inter Milan disebut telah menetapkan harga sang penyerang tersebut. Hal tersebut secara langsung ditujukan kepada Barcelona yang menjadi klub pengincar sang pemain.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez memiliki penampilan yang menarik musim ini. Pada musim ini merupakan puncak penampilan sang pemain. Ketajaman sang pemain ini berkat tangan dingin pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi penyerang berbahaya di Italia.

Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 16 gol dan 3 assist. Berkat catatanya tersebut, membuat namanya naik daun.

Kepincut dengan Lautaro Martinez

Kemudian banyak klub yang tengah mengincar jasa Lautaro Martinez. Mulai dari Barcelona, Manchester City, dan Manchester United. Namun Barcelona menjadi yang paling serius dalam medatangkan sang pemain. Mereka berencana mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Selain itu, sang pemain sendiri sempat membuka diri dengan masa depannya. Pemain asal Argentina tersebut menyatakan keinginanya untuk bermain bersama Lionel Messi pada level klub.

Hal tersebut membuat Barcelona semakin sigap dalam menyiapkan segala prosesnya. Mereka membuat proposal hingga menyiapkan sejumlah dana untuk transfer tersebut.

Sebelumnya, Inter Milan mematok harga yang cukup besa pada sang pemain. Mereka hanya bersedia melepasnya apabila ada klub yang menawar sebesar 110 juta euro. Tidak terkecuali dengan Barcelona.

Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Ini Syarat Bagi Barcelona

Namun Barcelona menolak patokan harga Lautaro Martinez sebesar itu. Sebab mereka tidak memiliki dana sebesar itu. Pihak Barcelona hanya bersedia mendatangkannya sebesar 65 juta euro.

Solusi Bagi Barcelona

Kemudian masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut diungkap oleh Sport. Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sudah memberikan solusi bagi Barcelona. Hal tersebut akan mereka berikan jika Barca memang ngotot ingin menatangkan sang pemain

Solusi pertama adalah Barcelona harus membayar dengan sebesar 85 juta euro. Namun mereka juga meminta agar menyerahkan Junior Firpo. Baru kemudian, Inter Milan akan melepas Lautaro Martinez.

Sedangkan dengan Barcelona sendiri belum memberikan respon. Hingga saat ini mereka enggan menjawab solusi tersebut. Sebab mereka merasa bahwa transfer Lautaro Martinez masih cukup mahal. Bahkan mereka merasa masih jauh dari kenyataan.

Sementara itu, pihak Barcelona juga dinilai tidak memiliki dana sebesar itu. Namun dana tersebut cukup mudah untuk mereka dapat. Sebab mereka bisa saja melepas Antoine Griezmann ke Paris Saint Germain.

Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Ini Syarat Bagi Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top