Ingin Bersinar, Jordan Ayew Disarankan Gabung Chelsea

Ingin Bersinar, Jordan Ayew Disarankan Gabung Chelsea

Mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly menilai bahwa karir Jordan Ayew bisa lebih bersinar jika ia bergabung dengan mantan klubnya itu. striker Crystal Palace tersebut diyakini bisa menjadi striker menakutkan jika bermain di Klub London Utara.

Ayew merupakan salah satu penyerang andalan bagi Crystal Palace musim ini. ia mendapatkan banyak pujian karena penampilan apiknya.

Pemain yang sudah berusia 28 tahun tersebut kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Crystal Palace sejauh ini. ia telah mencatatkan 9 gol dari 30 laga yang ia sudah mainkan bersama The Eagles.

Penampilan Jordan Ayew

Jordan Ayew telah merasakan ganasnya Premier League sejak 2014 silam. Ia bergabung dengan Crystal Palace setelah sebelumnya memperkuat Aston Villa. Desailly mengatakan ia sangat terkesan dengan penampilan sang pemain sejauh ini.

“Sudah waktunya untuk bermain di level lebih tinggi.” buka Desailly pada Football International.

“Dia masih berada pada usia 28 tahun dan saat ini ia sudah bermain di level yang cukup tinggi. Selain itu dia bermain sangat konsisten setiap musimnya.”

Bergabung Dengan Chelsea

Desailly sangat yakin bahwa Ayew adalah seorang penyerang yang cukup tajam bila ia bermain di tim sekelas Chelsea.

“Kami ingin melihatnya memiliki perasaan Lapar untuk mencetak banyak gol.Kami berharap dia menjadi pembunuh di lini depan.” imbuhnya.

“Anda bisa melihat wajahnya, dia bukan berwajah seperti pembunuh. Namun ketika anda mengetahui kemampuannya, maka bermain bersama Klub seperti Chelsea bisa menjadikannya menjadi pembunuh yang menakutkan.”

“Kita tahu level permainan Chelsea. Dan Mereka bisa membuatnya menjadi pemain bintang.” Pungkas Desailly.

Akan tetapi hal yang diungkapkan oleh Desaily tersebut kemungkinan besar akan sulit terwujud. Pasalnya seperti yang telah diketahui bahwa Frank Lampard merupakan manajer yang lebih suka pemain-pemain dengan usia muda.

Terbukti musim ini The Blues lebih memiliki sosok penyerang muda seperti Micky Batshuayi dan Tammy Abraham. Padahal di bangku cadangan ada nama Olivier Giroud atau Pedro Rodriguez yang sudah memakan banyak asam garam persepakbolaan.

 

Ingin Bersinar, Jordan Ayew Disarankan Gabung Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top