BerandaLiga ItaliaIndikasi Makin Jelas, Ronaldo Pamitan Kepada Juve

Indikasi Makin Jelas, Ronaldo Pamitan Kepada Juve

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin terlihat jelas, setelah sang pemain berusia 36 tahun itu hanya mampir sebentar di kamp latihan Continassa pada hari Jumat (27/8) ini.

Ia juga dikabarkan tidak akan bermain kontra Empoli pada laga akhir pekan ini, dan menolak untuk berlatih. Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, Ronaldo hanya mampir selama 40 menit pada pagi ini waktu Italia.

Jurnalis Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa ia sudah mengosongkan lokernya di Continassa, dan kesepakatan diperkirakan akan tercapai pada hari ini, dengan Manchester City akan mengajukan mahar 30 juta euro, sesuai dengan permintaan harga dari Bianconeri.

Sementara itu, menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, kesepakatan kontrak antara Ronaldo dan City adalah berdurasi dua tahun dengan upah senilai 20 juta euro per tahun.

Si Nyonya Tua sendiri sudah menyiapkan beberapa opsi untuk menggantikan jasanya, dan itu nampaknya salah satu di antara Moise Kean, Mauro Icardi, Pierre-Emerick Aubameyang, atau Alexandre Lacazette.

Indikasi Makin Jelas, Ronaldo Pamitan Kepada Juve
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini