Ince: Cavani Pembelian Sia-Sia

Ince: Cavani Pembelian Sia-Sia

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince menilai mantan klubnya sia-sia membeli Edinson Cavani. Setan Merah perlu darah muda yang lebih segar dan tajam untuk menambal lini depan mereka.

Salah satu buktinya, ketika skuad Ole Gunnar Solskjaer kalah 1-2 dari Basaksehir di Istanbul, Turki semalam. Tim asal Inggris itu hanya melepaskan dua tembakan ke gawang.

Ince menilai MU harusnya berinvestasi dengan membeli striker Wolves, Raul Jimenez.

Dalam partai tersebut bahkan Cavani tidak dimainkan. Ini menurut Ince adalah sebuah keputusan yang salah besar. “Musim lalu United perlu mencari seorang striker, dan lihat apa yang mereka bawa? Odion Ighalo dari liga China. Seharusnya mereka memilih Jimenez dengan uang sebanyak Rp 750 Milyar, dia seorang striker yang terbukti anda, pencetak gol tulen,” ujarnya kepada Ladbrokes.

“Kemudian mereka mendatangkan Cavani. Seorang striker yang sulit mendapat kesempatan bermain. Inia gak membingungkan,” tambahnya.

Ince membandingkan betapa banyaknya pemain yang dapat bergabung dengan bujet belanja United. “Contohnya adalah Jimenez dan Thomas Partey. Begitu banyak pemain yang mungkin bermain ke sini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top