Incar Skriniar, Liverpool Dapat Penolakan dari Inter Milan

Incar Skriniar, Liverpool Dapat Penolakan dari Inter Milan

Mengincar tanda tangan Milan Skriniar, Liverpool lagi-lagi mendapat penolakan dari Inter Milan. The Reds memang menginginkan bek Nerazzurri untuk mengisi kekosongan di jantung pertahanan.

Memang sangat wajar jika kita melihat Liverpool mulai mencari bek tengah anyar pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, dua bek andalan mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez tidak akan bisa tampil di sisa musim ini.

Kedua sosok penting di jantung pertahanan itu mengalami cedera yang butuh waktu cukup panjang untuk bisa pulih kembali. Bahkan terbaru Joel Matip juga mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Tidak ingin badai cedera ini terus menimpa mereka, Jurgen Klopp pun sudah membicarakan kedatangan bek baru di musim dingin ini. Bek Inter Milan sempat ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir.

Tapi menurut laporan terbaru dari Daily Mirror, tawaran sebesar 50 juta poundsterling dari The Reds ditolak oleh Inter Milan. Klub Serie A Italia itu menginginkan setidaknya 54 juta poundsterling dari klub yang berminat pada Skriniar.

Sangat sulit rasanya ada klub yang bisa menyanggupi tuntutan harga dari Inter Milan itu. Pasalnya, sekarang hampir semua klub kesulitan dari segi finansial dampak dari pandemi virus corona (COVID-19).

Termasuk Liverpool, yang Liga Inggris juga masih sangat ketat untuk menggelar pertandingan. Bahkan sejak awal musim 2020/21, semua klub sangat sulit bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top