Incar Jadon Sancho & Kai Havertz, 5 Punggawa MU Terancam

Incar Jadon Sancho & Kai Havertz, 5 Punggawa MU Terancam

Salah satu klub paling sukses di Dunia, Manchester United memang tak lepas dikaitkan dengan pemain-pemain kelas atas di setiap bursa transfer di dibuka.

Yang terbaru menjelang musim panas ini, The Reds Devils dikaitkan dengan dua pemain muda yang tampil sangat apik untuk klubnya, Jadon Sancho serta Kai Havertz. Keduanya saat ini bermain di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen.

Dua nama tersebut memang sudah tidak asing di mata para pecinta sepakbola. Pasalnya keduanya berhasil menunjukan penampilan impresif di klubnya masing-masing musim ini. Jadon Sancho menjadi pemain yang sangat diperhitungkan dalam menyisir sisi sayap Borussia Dortmund. Sementara Kai Havertz merupakan pemain muda yang menjadi kunci di lini tengah Bayer Leverkusen.

Kini keduanya diklaim menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini guna membuat Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bisa menjadi penantang gelar juara musim depan.

Manchester United sendiri memang sudah lama tidak merasakan gelar juara setelah sepeninggalan Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan Setan Merah. Tercatat sudah enam musim mereka tidak berhasil menjadi klub terbaik di Inggris.

Akan tetapi dengan seandainya Jadon Sancho maupun Kai Havertz resmi menjadi pemain Manchester United, maka mereka akan menjadi ancaman serius bukan hanya untuk klub lawan. Akan tetapi mereka bisa mengecam beberapa pemain yang ada di skuad United saat ini.

Jesse Lingard & Daniel James

Pemain-pemain seperti Jesse Lingard dan Daniel James merupakan dua pemain yang paling terancam dengan kedatangan Kai Havertz dan Jadon Sancho. Pasalnya keduanya merupakan pemain yang bisa dimainkan di sisi tengah maupun sayap.

Jadi kedua pemain tersebut diyakini akan angkat kaki dari Old Trafford jika dua bintang muda Bundesliga tersebut merapat ke MU.

Mata, Pereira dan Martial

Ketiga pemain yang beroperasi di sisi saya ini dipastikan akan sangat terancam dengan kedatangan Jadon Sancho. Pasalnya sejauh ini mereka di klaim belum bisa memuaskan Ole Gunnar Solskjaer karena belum mampu menunjukan kualitas terbaiknya.

Terlebih untuk Juan Mata yang sangat jarang dimainkan dan di klaim performanya sudah jauh menurun saat ini. Kabarnya United telah memutuskan untuk menjual Mata pada musim panas nanti.

 

 

Incar Jadon Sancho & Kai Havertz, 5 Punggawa MU Terancam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top