Imbang Kontra Newcastle, Klopp Tetap Puji Liverpool

Imbang Kontra Newcastle, Klopp Tetap Puji Liverpool

Penghujung tahun 2020 nampaknya tidak bersahabat kepada juara bertahan Premier League, Liverpool. Pasalnya The Reds harus menelan hasil imbang di dua laga terakhir. Terkini mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United pada Kamis (31/12) WIB. Satu poin kontra The Toon Army pun berpotensi membuat mereka disusul oleh Man United yang kini menghuni posisi kedua.

Kendati demikian, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool justru menyatakan puas dengan penampilan timnya. Dia merasa jika Roberto Firmino dkk telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.

“Hasil imbang ini menjadi bukti jika Premier League hanya diisi oleh tim-tim terbaik. Kami punya banyak kesempatan mencetak gol, namun lawan kami juga tampil sangat baik,” ujar Klopp kepada BBC.

“Anda mungkin berpikir tim saya tidak layak dapat pujian karena hasil tersebut. Namun penampilan mereka sangat baik dan saya menyukai itu. Kami melakukan semuanya untuk menang, meskipun hasil akhirnya tidak sesuai keinginan. Oleh karenanya saya tidak punya alasan untuk kecewa,” tutupnya.

Hasil imbang kontra Newcastle membuat posisi Liverpool di puncak klasemen mulai terancam. Dengan koleksi 33 poin, The Reds hanya berjarak tiga poin dari Man United di posisi kedua. Bahkan kubu The Red Devil bisa menyamai poin Liverpool jika mampu mengatasi Aston Villa, Sabtu (2/1) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top