Ikut Campur, Real Madrid Siap Datangkan Kai Havertz

Ikut Campur, Real Madrid Siap Datangkan Kai Havertz

Rencana Chelsea untuk mendatangkan Kai Havertz tidaklah mudah. Sebab terdapat sejumlah klub yang berminat pada sang pemain. Salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan mereka siap menikung transfer sang pemain ke Chelsea.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu bintang di Bundesliga. Bahkan ia digadang-gadang akan menjadi calon pemain kelas dunia. Selain itu, ia juga menjadi bakat muda asal Jerman.

Selama ini, sang pemain juga memberi peran besar pada Bayer Leverkusen. Pada musim ini, ia telah tampil sebanyak 26 pertandingan di Bundesliga. Selama itu, sang pemain mencetak 11 gol dan 5 assist.

Chelsea Kepincut dengan Kai Havertz

Hal tersebut membuat Chelsea kepincut untuk mendatangannya. Bahkan mereka sudah membuat sejumlah rencana untuk memboyong sang pemain. Selain itu, belakangan ini mereka sedang berupaya keras untuk membawa sang pemain ke Stamford Bridge.

Nasib transfer Chelsea tersebut kemudian diungkap oleh The Sun. Informasi tersebut mengklaim bahwa Chelsea memiliki memiliki masalah baru. Sebab, mereka mendapat pesaing berat untuk medatankan sang pemain.

Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan hal tersebut merupakan permintaan langsung dari Zinedine Zidane. Sang pelatih meminta kepada manajemen klub agar mendatangkan pemain asal Jerman pada musim depan.

Ikut Campur, Real Madrid Siap Datangkan Kai Havertz

Hal tersebut dikarenakan Madrid akan kehilangan playmaker salah satu pemain andalannya. Pada musim panas nanti, James Rodriguez disebut akan hengkang. Sang pemain sendiri berencana untuk hengkang ketika bursa transfer dibuka.

Maka dari itu Zidane mencari pengganti James yang sepadan. Salah satu nama yang ingin diboyong adalah Kai Havertz. Mereka berencana mendatangkannya pada musim panas nanti.

Real Madrid Sangat Ngotot

Kemudian Real Madrid disebut sudah melayangkan tawaran perdana. Mereka ingin segera mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bahkan supaya tidak kalah bersaing dengan klub lain, mereka memberikan tawaran yang besar. Mereka disebut sudah menyiapkan dana sebesar 71 juta pound kepada Bayer Leverkusen.

Akan tetapi, kemungkinan besar tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari Leverkusen. Sebab pihak Leverkusen memagari sang pemain sebesar 80 juta pounds. Bahkan Leverkusen tidak akan memberi diskon pada klub peminat sang pemain.

Kai Havertz sempat mengungkapkan masa depannya dalam wawancara beberapa waktu lalu. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya siap untuk pindah ke Bayer Leverkusen. Sang pemain tertarik untuk menjajal kemampuannya dengan bergabung ke klub luar Jerman.

Ikut Campur, Real Madrid Siap Datangkan Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top