Ide Gila Manchester City, Inginkan Sergio Ramos dan Messi

Ide Gila Manchester City, Inginkan Sergio Ramos dan Messi

Manchester City nampaknya punya ide gila yang cukup sulit diwujudkan, yakni ingin menggabungkan Sergio Ramos dan Lionel Messi dalam satu tim. Kabar tersebut mendadak ramai di kalangan pecinta sepak bola dunia.

Seperti yang kita ketahui, Sergio Ramos adalah ikonik untuk Real Madrid, sementara Messi bisa dibilang wajah dari klub asal Catalan, Barcelona. Keduanya bahkan sesekali berantem saat laga El Clasico dalam beberapa musim terakhir.

Tapi nampaknya itu tak menghalangi Man City untuk merekrut keduanya dan menjadi teman satu tim. Menurut kabar dari ESPN Argentina, The Citizens sedang mempersiapkan tawaran untuk kedua bintang La Liga Spanyol itu.

Jika dipikir-pikir, sebenarnya menargetkan dua pemain ini bisa dibilang masuk akal. Mengingat keduanya akan sama-sama habis kontrak di klub masing-masing.

Bahkan kabar tersebut mengatakan, Man City bisa memulai negosiasi pra kontrak dengan Ramos dan Messi di bursa transfer Januari mendatang.

Negosiasi kontrak Ramos di Santiago Bernabeu memang terbilang alot, hingga dia sebenarnya dikabarkan merapat ke PSG. Sementara Messi, yang ingin hengkang dari Barca musim panas kemarin, sudah santer disebut bakal gabung Manchester City.

Kedua pemain itu sebenarnya masih dibutuhkan oleh masing-masing tim. Dengan Sergi Ramos dan Messi sudah sama-sama mencatat 10 penampilan untuk Real Madrid dan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top