Ibrahimovic Masih Akan Bertahan di AC Milan

Ibrahimovic Masih Akan Bertahan di AC Milan

Beberapa waktu yang lalu ada ungkapan dari seorang bomber milik AC Milan. Ibrahimovic yang sering dikatakan akan meninggalkan AC Milan saat ini atau ungkapan bahwa dia sudah memantapkan dirinya untuk tetap bersama AC Milan pada musim depan.

Ibrahimovic kembali datangkan untuk AC Milan saat sebelumnya pada musim 2018-2019. Pemain tersebut didatangkan dari LA Galaxy dengan secara gratis karena mengingat kontrak resmi nya dari l a Galaxy sudah berakhir. Jadi kepada dia didatangkan ke AC Milan secara Cuma-Cuma.

Ibrahimovic yang sebelumnya dikontrak selama kurang lebih 6 bulan hingga akhirnya diperpanjang selama satu musim untuk bertahan di AC Milan. Namun sampai saat ini dari manajemen AC Milan sendiri belum ada terkait penyaluran tawaran kontrak baru kepada Ibrahimovic

Keputusan Ibrahimovic

Dikutip dari beberapa media bahwa Ibrahimovic saat ini sudah memutuskan untuk dirinya masih ingin bersama AC Milan Liga musim depan berlangsung. Keputusan ini juga sudah dipikirkan matang-matang oleh Ibrahimovic untuk dapat bermain lagi bersama AC Milan.

Dari pihak manajemen AC Milan sendiri juga sudah membuat sebuah kode untuk Ibrahimovic tetap bersama AC Milan. Hal tersebut untuk meneruskan dari torehan terbaiknya memberikan kontribusi oleh anak asuh Stefano pioli ini.

Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini manajemen klub dan agen dari Ibrahimovic akan segera bertemu untuk membahas hal tersebut. Dengan beberapa tawaran dan opsi akan nantinya dibahas untuk menemui titik kesepakatan yang baik nantinya.

Gaji Ibrahimovic

Saat ini sudah diketahui bahwa gaji yang dimiliki pertahun oleh Ibrahimovic yaitu sebesar 4 juta Euro. Kasih yang cukup pantas bagi dirinya saat ini mungkin bisa menunjang dari performa yang dimilikinya saat ini.

Akan tetapi kasih tersebut masih bisa mengalami peningkatan pasalnya saat ini performa dan kontribusi yang diberikan untuk AC Milan juga masih sangat baik. Belum lagi nanti ditambah ke yang ditorehkannya dan juga apresiasi yang pantas untuk dirinya.

Dari selama Semusim ini dia saat ini sudah berhasil memberikan 17 gol dan beberapa Asis untuk dicatatkan namanya di papan untuk AC Milan. Di usia yang sudah senja tersebut saat ini bernama Fik masih memiliki permainan yang sangat impresif.

Ibrahimovic Masih Akan Bertahan di AC Milan
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top