Ian Wright Merasa Arsenal Layak Kalah dari Aston Villa

Ian Wright Merasa Arsenal Layak Kalah dari Aston Villa

Para pundit dan publik tidak henti-hentinya membicarakan kekalahan telak Arsenal dari Aston Villa akhir pekan lalu. Bermain di Emirates Stadium, Alexandre Lacazette dkk dibuat tidak berdaya dan dihantam tiga gol tanpa balas. Mantan pemain The Gunners, Ian Wright, pun mengakui jika dalam laga tersebut Aston Villa tampil jauh lebih baik dari mantan klubnya.

“Penampilan Arsenal di laga tersebut sangatlah buruk. Tidak ada yang bisa dikatakan. Saya tahu Villa akan menang dan mencetak gol, namun cara bermain mereka (Arsenal) yang ceroboh sungguh mengejutkan,” ujar Wright kepada Match of the Day 2.

“Mereka baru saja menang dari Man United, namun penampilan kontra Villa seakan-akan dilakukan oleh tim yang berbeda. Mereka tidak membuat kesempatan, malas menyerang, intinya mereka buruk di semua lini,” tutupnya.

Kekalahan dari Villa sejatinya tidak cukup mengejutkan menilik dari penampilan anak asuh Dean Smith sepanjang musim 2020/21 ini. Sejauh ini mereka baru kalah dua kali di liga dan meraih lima kemenangan, termasuk kala membantai juara bertahan, Liverpool, dengan skor 7-2 di pekan ke-4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top