HUT Persebaya ke-93, Harapan Mengucur kepada Bajul Ijo

HUT Persebaya ke-93, Harapan Mengucur kepada Bajul Ijo

Persebaya Surabaya tepat berusia 93 tahun hari ini, Kamis (18/6). Namun, upacara perayaan ulang tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 membuat pesta bersama Bonek ditiadakan. Meski demikian, harapan-harapan tetap mengalir deras kepada Bajul Ijo.

Tahun-tahun sebelumnya, upacara perayaan ulang tahun Persebaya selalu meriah. Untuk tahun ini, pesta hanya digelar secara virtual. Manajemen klub hanya membuat lomba kreatifitas untuk Bonek Mania.

“Kita berada di kondisi yang belum ada contohnya dalam sejarah dunia. Pandemi membuat perayaan HUT Persebaya ke-93 menjadi peristiwa yang unprecedented,” ucap presiden klub, Azrul Ananda.

Menurut Azrul Ananda, hal terpenting saat ini adalah kesehatan bersama. Ia berharap seluruh masyarakat saling bergandengan tangan dalam situasi seperti ini. Ia berdoa agar kondisi segera bisa kembali normal.

Doakan Para Bonek

“Bonek dan sekeluarga harus sehat. Kalau Bonek sehat, Persebaya juga sehat. Bukan hanya untuk tahun ini, tapi selamanya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Azrul Ananda mengungkapkan target terdekat klub. Ia menyatakan bahwa tahun ini klub ditargetkan untuk meraih gelar Liga 1. Ia berdoa dan berharap agar keinginannya tersebut bisa terkabul.

“Ini tahun pertama punya target untuk bersaing memperebutkan gelar,” ungkap Azrul.

HUT Persebaya ke-93, Harapan Mengucur kepada Bajul Ijo

Aji Santoso: Semoga Semakin Kompak

Harapan juga disampaikan oleh sang pelatih, Aji Santoso. Ia berharap agar Persebaya bisa semakin kompak. Sehingga ke depan, Bajul Ijo bisa menjadi lebih baik.

“Selamat ulang tahun klub tercinta. Semoga ke depan tambah sukses dan bisa terus berprestasi,” ujar Aji Santoso.

Selain itu, Aji Santoso juga menyampaikan harapannya kepada Bonek. Ia berharap agar Bonek juga semakin kompak dan kreatif. Sehingga sinergi antara klub dan suporter bisa senantiasa terjalin.

“Semoga Bonek dan Bonita semakin kompak, semakin kreatif, dan tambah dewasa dalam memberikan dukungan kepada Persebaya. Di manapun Bonek dan Bonita berada,” ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Harapan baik juga disampaikan legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro. Ia berharap agar klub kebanggannya tersebut bisa semakin berprestasi.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya yang ke-93. Semoga semakin berprestasi dalam segala hal,” ucap Bejo Sugiantoro

Tak lupa, Bejo juga berpesan kepada Bonek agar melakukan perayaan dari rumah. Ia mengingatkan agar Bonek menghindari kerumunan untuk merayakan pesta ulang tahun klub.

“Cukup berdoa saja dari rumah. Merayakan HUT lewat sosmed masing-masing. Ini demi kebaikan bersama,” pesan ayah dari Rahmat Irianto ini.

HUT Persebaya ke-93, Harapan Mengucur kepada Bajul Ijo
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top