Hujan Pertanyaan Kepada Stefano Pioli Tentang Masa Depan

Hujan Pertanyaan Kepada Stefano Pioli Tentang Masa Depan

Beberapa hari terkahir serangan pertanyaan dari media public sepakbola terus dilancarkan. Hal ini berkaitan soal masa depan Stefano Pioli di AC Milan. Sisi lain juga dengan adanya kabar terkait datangnya seirang Ralf Rangnick untuk AC Milan dalam beberapa hari terakhir ini.

Stefano Pioli datang untuk AC Milan dalam opsi membantu mengembalikan performa untuk pemain. Sejak ia datang pada bulan 2018 yang lalu. AC Milan berhasil menemebus target target yang ia buat. Mereka berhasil meraih kemenangan secara beruntun sebelum ditahan imbang SPAL dalam laga lanjutan Serie A pada hari Kamis 02 Juli 2020.

Saat ini tim AC Milan, sejak kedatangan oleh sang pelatih ini menjadi tim yang mendominasi untuk tampil di panggung pentas Eropa musim depan. Akan tetapi saat ini tim AC Milan pada musim depan mungkin tidak akan bersama dengan Stefano Pioli dan akan bersama pelatih lain.

Milan kini sedang diperbincangkan dengan salah satu pelatih asal RB Leipzig, Ralf Rangnick. Dengan kabar tersebut membuat masa depan Pioli di AC Milan menjadi dipertanyakan dan kian menjadi tipis untuk harapan bertahan. Akan tetapi dari pihak Rangnick sendiri saat ini juga enggan jika akan menjadi pelatih di AC Milan.

Pioli Memeberikan Komentar

Dengan berbagai spekluasi tersebut, membuat banyak media terus mengejar Pioli dengan beberapa pertanyaan. Hal ini terus diberikan kepada sang pelatih tersebut, pasalnya masa depan seorang pelatih yang sudah memberikan kontribusi terhadap klub ini tiba tiba menjadi perhatian.

Kala Pioli hadir dalam salah satu acara konfernsi pers saat Milan selesai menangani partai dari SPAL. Pertanyaan tentang spekulasi dirinya ini terus diberikan kepadanya. Dan Pioli sendiri juga sudah memberikan penjelasan kepada beberapa media yang ada.

Sampai saat ini saya masih bekerja dengan professional, dan tidak ada rasa lain salain saya memberikan penuh energi saya untuk tim. Karena dimanampun saya berada, saya selalu mencintai semua para pemain pemain saya. Ungakapan Pioli kebeberapa media.

Saat ini saya juga masih hanya ingin focus dan tidak memikirkan hal yang lain. Karena sisa musim ini masih menjadi misteri bagi saya. Dan saya hanya ingin meraih target yang kami inginkan di akhir musim ini.

Pioli Tetap Santai

Jika target dapat diraih oleh AC Milan untuk bisa bermain pada pertandingan kelas Eropa pada musim depan. Hal ini jelas Stefano Pioli seharusnya mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Karena sebelumnya dibawah asuhan Marco Giampolo AC Milan terdampar diluar 10 besar klasmen pada awal musim ini.

Sampai saat ini belum ada ungkapan untuk menjamin hal hal yang bisa memastikan masa depan Pioli ini. Akan tetapi tanggapan dari Pioli saat ini masih santai dan berbesar hati atas kabar yang beredar tersebut.

Dari awal sampai bergabung, saya sudah merasa sangat puas bisa berada di antara mereka semua. Karena saya hanya bekerja secara profesional dan tidak ada perasaan lain antara kecewa atau apapun. Saya cinta kepada tim ini. Ungkapan Pioli ke media.

Hujan Pertanyaan Kepada Stefano Pioli Tentang Masa Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top