Hubungi Jorge Mendes, Man United Ingin ‘Pulangkan’ Ronaldo

Hubungi Jorge Mendes, Man United Ingin 'Pulangkan' Ronaldo

Jangan terkejut apabila melihat seorang Cristiano Ronaldo kembali berseragam Man United musim depan. Karena menurut laporan dari Record, pihak Setan Merah dikabarkan sudah mengajukan penawaran formal kepada agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk mencoba membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

Seperti diketahui, situasi Ronaldo di klubnya saat ini, Juventus, cukup rumit. Gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per tahun, membuat Juve merasa keberatan. Apalagi dengan masalah finansial yang menerpa seiring dengan pandemi COVID-19. Juara bertahan Serie A tersebut diklaim tidak keberatan melepas pemain Timnas Portugal tersebut, terutama jika mereka kembali gagal meraih gelar Champions League musim ini.

Kembali ke Old Trafford bisa menjadi opsi yang menarik bagi Ronaldo. Apalagi dia memiliki status pemain legendaris di sana. Selama memperkuat Man United di periode 2003 hingga 2006, dia mncetak 119 gol sembari mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu gelar Champions League.

Satu-satunya potensi kendala bagi Setan Merah adalah masalah gaji. Di sisi lain, mereka juga memiliki saingan berat, yakni Paris Saint-Germain, yang juga menginginkan tanda tangan pemain 35 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top