Hubungan Achraf Hakimi Dengan Inter Milan Sudah Terpantau

Hubungan Achraf Hakimi Dengan Inter Milan Sudah Terpantau

Hubungan antara achraf hakimi dan Inter Milan sepertinya sudah terjalin sangat lama. Inter dikabarkan sudah mengikuti perkembangan zaman asal Maroko tersebut juga sudah diketahui sejak lama. Nampaknya negosiasi antara Real Madrid dan Inter Milan akan menemui peresmian dalam waktu dekat.

Hakimi chatting adalah salah satu pemain yang berstatus pinjaman di Borussia Dortmund. Saat ini dia sudah bersama Dortmund dalam dua musim terakhir. Pada bursa transfer musim panas nanti, masa pinjam Hakimi sudah berakhir.

Saat ini hanya ada dua opsi untuk hakimi pada bursa transfer nanti. Dia akan tetap Dortmund atau kembali ke Real Madrid.

Saat ini Inter Milan juga sudah memberikan tawaran kepada Real Madrid dengan nilai 45 juta Euro. Dengan nilai ini dengan nilai ini Real Madrid suka sudah merasa cocok.

Mengejutkan Media Inter Milan

Nampaknya, nama hakimi yang akan menjadi salah satu pemain baru Inter Milan menghebohkan para kalangan penikmat sepak bola di Inter. Akan tetapi bagi Houssine Kharja tidak demikian. Kabarnya dia sudah mengetahui hubungan antara Inter Milan dengan Hakimi.

Hal ini saya ketahui, sejak Hakimi sedang bermain untuk Real Madrid. Saat itu memang dia tidak mendapatkan kesempatan bermain dan waktu itu juga dia mulai bertanya pada saya beberapa kali. Saya juga sudah mengetahui Ausilio sudah lama mengikuti perkembangan pemain tersebut.

Antonio Conte memiliki taktik yang cukup hebat dan inter sendiri adalah klub besar yang ada di Italia. Akan lebih sempurna jika dia bergabung bersama Inter. Dinilai dari performanya, kami tidak menemukan pemain lain yang seperti dia.

Berkembang Bersama Inter

Hakimi mempunyai kemampuan ofensif, dan ini harus terus untuk ditingkatkan. Walaupun saat ini dia selalu melupakan tugas untuk menjaga Lini pertahanan. Bisa jadi bersama Antonio Conte dia akan disulap menjadi lebih baik lagi.

Pemain ini dinilai banyak spekulasi mempunyai kemampuan yang bisa diasah untuk menjadi lebih baik. Hakimi sangat cerdas, dan dia mampu memahami permainan sepak bola yang ada di Italia. Hal inilah yang membuat Antonio Conte tertarik untuk membawanya pulang ke Inter.

Bagaimanapun seorang pemain yang masih baru bergabung pasti mengalami kesulitan. Hal ini dianggap wajar, karena dimiliki oleh setiap pemain. Namun kesuksesan pemain baru tidak lepas dari bantuan rekan-rekan dan sang pelatih.

Hubungan Achraf Hakimi Dengan Inter Milan Sudah Terpantau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top