BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHoeness Kesal Publik Kritik Nagelsmann Terlalu Cepat

Hoeness Kesal Publik Kritik Nagelsmann Terlalu Cepat

Terlalu dini orang mengkritik kinerja Die Roten, setidaknya itu yang dilontarkan eks Presiden Bayer Munchen, Uli Hoeness. Kritikan itu hanya berdasar dari pramusim saja.

Bayern meraup hasil buruk selama pramusim. Dari empat pertandingan, mereka menuai sekali imbang dan tiga kalah.

Uli Hoeness menilai publik tidak adil jika hanya menilai Julian Nagelsmann dari hasil laga-lawan awal dan pramusim Bayern.

“Saya pikir sungguh tak adil dia disebut pecundang setelah kami kalah dari Napoli atau Ajax dengan tim C kami. Sungguh perkembangan yang mengerikan di sepak bola ketika orang hanya melihat pada hasil akhir tanpa melihat proses di belakangnya,” urai Uli Hoeness kepada RTL.

Hoeness pun senang ketika Bayern menang atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman. “Kami bermain luar biasa melawan Borussia Dortmund. Saya bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kami kalah pada laga itu,” ujar dia.

Hoeness mengungkapkan ada misi besar untuk Nagelsmann. Ia didatangkan untuk tugas penting dan strategis di masa depan.

“Dia itu pelatih yang betul-betul jadi sosok yang tepat untuk saat ini. Kami harus membangun sesuatu. Kami konsep alternatif untuk melawan belanja ratusan juta dai klub-klub yang dimiliki para sheik dan oligarki.” tukasnya.

Hoeness Kesal Publik Kritik Nagelsmann Terlalu Cepat
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini