Hirving Lozano Bakal Hengkang dari Napoli, MU Waspada

Hirving Lozano Bakal Hengkang dari Napoli, MU Waspada

Belakangan ini, Manchester United tengah bersiap pada bursa transfer. Hal ini dikarenakan Hirving Lozano akan meninggalkan Napoli. Maka dari itu, mereka bersiap untuk bisa mendapakan jasanya. Sebab, pada musim lalu mereka gagal membujuknya dari PSV Eindhoven.

Seperti diketahui, Hirving Lozano merupakan salah satu pemaun muda terbaik dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, ia menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut membuat Manchester United tertarik.

Mereka ingin mendatangkannya dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu. Namun, sang pemain memilih bergabung dengan Napoli.

Namun belum genap setahun, sang pemain merasa tidak betah. Ia dikabarkan akan meninggalkan Napoli. Bahkan sang pemain sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru. Sebab, ia ingin segera hengkang pada musim panas nanti.

MU Melihat Situasi Hirving Lozano

Hal tersebut kemudian diungkap oleh Claro Sports. Manchester United dikabarkan mendengarkan situasi tersebut. Sehingga, mereka tengah bersiap untuk membajaknya pada bursa transfer nanti.

Bahkan, pemain asal Meksiko tersebut sudah memiliki tekad yang bulat untuk hengkang. Sebab, ia memiliki alasan tersendiri atas keputusan yang diambil itu. Saat ini, ia merasa bahwa tidak masuk dalam rencana pelatih baru Napoli, Gennaro Gattuso.

Hal tersebut membuat jam terbang Hirving Lozano menjadi menurun drastis. Bahkan catatnya terlihat berbeda signifikan ketika ia masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Hirving Lozano Bakal Hengkang dari Napoli, MU Waspada

Itulah alasan sang pemain menginginkan gabung klub baru. Kemudian mendapat jam bermain yang lebih banyak pada musim depan. Ia tidak ingin melewatkan masa mudanya dengan berada di bangku cadangan.

Laporan diatas menyebutkan apabila Manchester United mendengar kabar pemain berusia 24 tahun tersebut. Saat ini mereka terus memantau perkembangan kabar sang pemain. Mereka memutuskan untuk waspada dengan situasi tersebut.

Bukan Prioritas Utama MU

Sementara itu, Hirving Lozano sendiri merupakan pemain yang diincar oleh Manchester United sejak lama. Pada musim lalu, mereka nyaris mendapatkan sang pemain. Namun pada akhirnya mereka ditikung oleh Napoli.

Sehingga, mereka aka memanfaatkan situasi yang terjadi saat ini. Mereka akan membajak sang pemain pada bursa transfer nanti. Kemudian mereka akan menjadikannya sebagai bintang baru musim depan.

Namun ternyata, Hirving Lozano bukan target utama mereka. Sang pemain hanya sebagai opsi alternatif saja. Sebab pemain yang tengah diincar Manchester United adalah Jadon Sancho.

Hingga saat ini, mereka masih kesulitan mendatangkan Jadon Sancho. Hal tersebut dikarenakan harga yang dipatok oleh Borussia Dortmund sangatlah tinggi, yakni 111 juta euro.

Hirving Lozano Bakal Hengkang dari Napoli, MU Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top