Hingga Kini, Jorginho Belum Dapat Tawaran dari Juventus

Hingga Kini, Jorginho Belum Dapat Tawaran dari Juventus

Kabar terkiat dengan Jorginho nampaknya masih abu-abu. Sebab, hingga kini rumor kepindahannya masih jauh dari kenyataan. Bahkan hingga saat ini sang pemain dikabarkan belum menerima tawaran dari Juventus.

Seperti diketahui, pelatih Juventus, Maurizio Sarri memiliki agenda baru pada bursa transfer. Sang pelatih dikabar tengah mencari gelandang baru.

Hal tersebut ia butuhkan dikarenakan bukan tanpa alasan. Sebab, ia membutuhkan pemain yang dapat menerapkan taktinya pada musim depan. Sehingga ia harus memilih gelandang yang benar-benar cocok dengannya.

Berdasar kabar yang beredar, sang pelatih sudah menemukan pilihannya. Pemain tersebut adalah Jorginho. Pemain Chelsea itu menjadi incaran Juventus saat ini. Sebab sebelumya, keduannya sempat bekerja sama ketika sama-sama berada di Napoli dan Chelsea.

Belum Ada Tawaran pada Jorginho

Hal tersebut kemudian diungkap oleh The Athletic. Laporan itu menyebutkan apabila sang pemain belum ingin pindah klub. Sebab, hingga kini belum ada tawaran masuk untuk bermain di Juventus musim depan.

Selain itu, Jorginho disebut masih tenang berada di Chelsea. Sebab, sang pemain belum menjalin komunikasi dengan Maurizio Sarri ataupun pihak Juventus.

Sebelumnya, Sarri sendiri disebut sudah sempat menelpon pemain berusia 28 tahun itu. Hal tersebut terjadi sejak pertengahan musim ini. Pelatih asal Italia tersebut tengah merayu mantan pemainnya untuk gabung ke Juventus.

Hingga Kini, Jorginho Belum Dapat Tawaran dari Juventus

Akan tetapi saat ini Sarri sama sekali belum pernah menghubungi Jorginho. Selain itu, hubungan keduannya disebut tengah tidak akur. Bahkan tidak saling berkomunikasi. Hal tersebut terjadi sejak Sarri memutuskan pindah ke Juventus.

Nyaman di tangani Frank Lampard

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jorginho sempat berkomentar terkait masa depannya. Ia memberi kode bahwa merasa sangat betah dan bahagia di Chelsea.

Bahkan kini, ia menjadi pemain dengan peran yang besar bagi lini tengah Chelsea. Ia kerap menjadi andalan pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard. Pelatih asal Inggris tersebut juga memberinya kepercayaan lebih pada sang pemain.

Musim ini, ia telah tampil sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi. Hal tersebut yang membuatnya nyaman di Stamford Bridge. Sang pemain tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Chelsea.

Sedangkan dengan kontrak, ia masih memiliki jangka panjang. Masa baktinya di Chelsea akan berakhir pada musm 2023 mendatang. Namun, sang pemain sudah memiliki angka yang cukup besar. Bagi klub peminat agar menyediakan dana sebesar 65 juta euro pada Jorginho pada musim panas mendatang.

Hingga Kini, Jorginho Belum Dapat Tawaran dari Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top