BerandaLiga SpanyolHindari Stres, Pemain Barcelona Dapat Cuti Empat Hari

Hindari Stres, Pemain Barcelona Dapat Cuti Empat Hari

Barcelona mendapat sorotan tajam, menyusul performa yang terus menurun dalam beberapa laga terakhir. Ronald Koeman pun menyadari hal tersebut dan memberikan keringanan kepada skuatnya.

Untuk menghindari stress, baik mental maupun fisik, pemain Barcelona diizinkan untuk cuti empat setengah hari saat jeda kompetisi internasional pada pekan ini.

Koeman mengizinkan pemainnya pergi dari klub dan diharapkan bisa kembali pada Senin pekan depan untuk kembali menjalani latihan dalam kondisi fisik dan pikiran yang lebih bugar.

Koeman sendiri berada dalam tekanan. Kabarnya jeda internasional Oktober adalah penentuan bagi Barcelona dan pelatih Ronald Koeman.

Masa libur liga memberikan waktu tambahan bagi Koeman untuk meramu kambali skuadnya. Meski sebagian pemain kunci Barcelona sedang menjalani kampanye internasional, Koeman tetap bekerja dengan pemain yang tersisa.

Kabarnya manajemen Barcelona memebrikan waktu hingga akhir November 2021 kepada pelatih asal Belanda ini. Bagaimana tidak, dari tujuh rangkaian pertandingan Blaugrana di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Selain itu, dua kali kekalahan telak di ajang liga Champion membuat manajemen Barca gerah dengan posisi Koeman. Bahkan beberapa nama sudah mulai beredar sebagai pengganti pelatih asal Belanda ini.

Saat pemain-pemain internasional kembali, seperti Sergi Roberto, Eric Garcia, Sergio Busquets, Gavi, Marc-Andre Ter Stegen, Frenkie de Jong, Luuk de Jong, Memphis Depay, Yusuf Demir, Ronald Araujo dan Sergino Dest kembali, Koeman harus segera mempersiapkan tim menghadapi Valencia.

Hindari Stres, Pemain Barcelona Dapat Cuti Empat Hari
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini