Hengkang dari Arsenal, Sokratis Akan Gabung Fenerbahce

Hengkang dari Arsenal, Sokratis Akan Gabung Fenerbahce

Dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 tidak hanya membuat klub-klub Eropa berupaya untuk memperkuat skuat mereka, namun juga melepas pemain-pemain yang dianggap tidak terpakai. Arsenal salah satunya. Raksasa London Utara tersebut dikabarkan ingin segera menjual bek mereka, Sokratis.

Pemain Timnas Yunani tersebut memang tidak masuk ke dalam rencana Mikel Arteta musim 2020/21 ini. Dia bahkan dicoret dari skuat Arsenal untuk Premier League dan Europa League. Padahal dia cukup diandalkan oleh manajer sebelumnya, Unay Emery pada musim 2018/19 dan 2019/20.

Nasib tidak menentu tersebut membuat Sokratis kini dilirik oleh raksasa Turki, Fenerbahce. Dikabarkan oleh Takvim, tim asuhan Erol Bulut tersebut membutuhkan bek anyar untuk menutup cedera yang dialami Serdar Aziz. Apalagi mereka kini berada di posisi ke-5 SuperLig dengan 26 poin, terpaut hanya tiga poin dari Galatasary di puncak.

Kontrak mantan pemain Werder Bremen tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Hal tersebut membuat dirinya bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau, yakni di kisaran 4 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top