Henderson Kemungkinan Absen di Sejumlah Laga ke Depan

Henderson Kemungkinan Absen di Sejumlah Laga ke Depan

Carut marut, kata-kata itu yang cocok untuk menggambarkan kondisi Liverpool di kancah Premier League saat ini. Tidak hanya kalah di empat laga beruntun, The Reds juga baru saja kehilangan kapten sekaligus bek tengah mereka, Jordan Henderson. Pemain asal Inggris tersebut berpotensi masuk ruang perawatan selama beberapa waktu ke depan setelah mendapat cedera di laga pekan ke-25 kontra Everton.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 tersebut, Henderson hanya merumput selama 30 menit sebelum digantikan Nathaniel Philips. Jurgen Klopp selaku manajer pun tidak bisa banyak berkata-kata ketika ditanya selepas laga.

“Hendo mengalami masalah di paha atas dan juga abduktor. Itu jelas tidak bagus, namun kami harus menerimanya. Kami akan mendapat kejelasan besok terkait kondisinya,” ujar Klopp dilansir Mirror.

Kehilangan Henderson jelas akan berimplikasi besar terhadap upaya Liverpool untuk bangkit di musim ini. Apalagi empat bek tengah lainnya juga sedang menepi yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joe Matip, dan Fabinho. Alhasil Klopp nampaknya akan dipaksa untuk mempercayai bek anyar, Ozan Kabak untuk bertandem dengan pemain muda lainnya di laga-laga berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top