BerandaLiga InggrisHazard Suram di Real Madrid, Chelsea Memantau

Hazard Suram di Real Madrid, Chelsea Memantau

Eden Hazard seperti yang kita tahu memang menjalani karir suram di Real Madrid. Mantan klubnya, Chelsea memantau untuk kembali mendapatkannya.

Winger Timnas Belgia itu memang menjalani momen-momen indah dalam karirnya saat bermain untuk publik Stamford Bridge.

Namun sejak gabung pada 2019 ke Real Madrid, karirnya kebanyakan berkutat dengan cedera. Cedera satu sembuh, tidak berapa lama, dia kembali bermasalah dengan kebugarannya.

Menurut laporan Sportsmole, The Blues lewat pemiliknya, Roman Abramovich sudah berbicara informal dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang pemain juga dikabarkan bersedia untuk pulang ke London Barat.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, klub raksasa Serie A Italia yakni Juventus juga sudah tertarik kepada sang pemain.

Namun mengingat riwayat cederanya yang panjang, mereka hanya bersiap untuk menawarkan transfer peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan.

Tawaran peminjaman itu diyakini ditolak oleh Real Madrid. Pasalnya, melepasnya dengan peminjaman akan membuat harganya yang dari 115 juta euro terus berkurang nantinya.

Sejak gabung musim panas 2019 lalu, Hazard sudah mengemas 46 penampilan bagi Los Merengues. Selama itu pula, ia baru mengoleksi lima gol sepanjang musim 2020/2021 karena sempat terkendala cedera.

Hazard Suram di Real Madrid, Chelsea Memantau
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini