Hazard Merasa Menit Bermainnya Belum Mencukupi

Hazard Merasa Menit Bermainnya Belum Mencukupi

Musim 2020/21 belum menjadi musim yang sesuai harapan bagi seorang Eden Hazard. Pasca membukukan 22 penampilan di musim 2019/20, Hazard masih kerap absen di musim ini akibat cedera sejak awal musim. Kendati kondisi kebugarannya measih dipertanyakan, sang pelatih Zinedine Zidane berani memberikan kepercayaan kepada Hazard untuk turun sejak menit awal di laga pekan ke-8 La Liga kontra Huesca. Hasilnya pun positif, dengan pemain 29 tahun tersebut mencetak gol pembuka dalam kemenangan 4-1 El Real.

Berbicara tentang penampilannya, Hazard mengaku senang. Namun, dia merasa jika dirinya masih harus terus bermain reguler jika ingin mencapai level kebugaran yang seharusnya.

“Saya mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari (Federico) Valverde. Penampilan saya tidak sempurna, tapi saya cukup senang bisa mencetak gol. Itu bagus untuk kepercayaan diri saya,” ujar Hazard seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya merasa lelah, saya perlu bermain lebih sering. Penampilan terbaik saya akan kembali jika saya bermain reguler. Untungnya kami punya sejumlah laga dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya.

Hazard memang belum mampu mempermanenkan posisinya di skuat utama Rea Madrid sejak didatangkan dari Chelsea pada Juli 2019 silam. Musim lalu, dia bermain di 22 laga, namun seringkali sebagai cadangan. Dia juga hanya mampu mencetak satu gol dan enam assisti, jauh berbeda dari penampilannya kala masih berseragam Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top