Hazard Kembali, Vinicius Terancam Menghuni Bangku Cadangan

Hazard Kembali, Vinicius Terancam Menghuni Bangku Cadangan

Sudah pulihnya Eden Hazard dari cedera tentu menjadi kabar baik bagi Real Madrid dan Zinedine Zidane. Namun, nampaknya bagi Vinicius Junior kabar tersebut bisa menjadi musibah untuknya. Posisi yang saat ini ditempatinya sangat mungkin akan diambil oleh Hazard natinya.

Sejak kedatanganya ke Real Madrid pada awal musim lalu, Eden Hazard belum menunjukan performa terbaiknya untuk Madrid. Selain masih beradaptasi dengan kompetisi baru, kondisi fisik Hazard juga tidak 100 persen. Ia bahkan sering cedera dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk perawatan.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan harga yang sangat mahal, yakni 100 juta euro. Pemain asal Belgia tersebut diproyeksikan bisa mengisi kekosongan yang di tinggal Christiano Ronaldo. Namun dengan harga semahal itu, hingga kini Hazard belum mampu menunjukan performa terbaiknya.

Akibat cedera yang diterima, Hazard memang sering absen. Seperti diketahui, Hazard sudah tidak merumput sejak akhir Februari yang lalu. Padahal saat itu ia baru saja menjalankan dua laga setelah pulih dari cedera yang dialami pada bulan November.

Zidane masih percaya Hazard

Kini sang pemain sudah dikalim sembuh total dan siap untuk kembali berlaga. Zidane tentu sangat antusias dengan pulihnya Hazard. Diyakini Zidane masih sangat mempercayai kualitas yang dimiliki oleh pemain 29 tahun tersebut.

Zidane diyakini akan langsung menurunkan Hazard pada laga melawan Eibar dalam laga perdana La Liga setelah penangguhan kompetisi. Pelatih asal Prancis tersebut diprediksi akan menggunakan formasi andalanya 4-3-3 dengan menempatkan Hazard disektor penyerang kiri. Kemungkinan besar Hazard akan bekrja sama dengan Marco Asensio dan Karim Benzema untuk menopang lini depan Real Madrid.

Kabar pulihnya Hazard tentu menjadi hal yaang baik bagi Real Madrid. Namun kabar tersebut bisa menjadi haal yaang buruk bagi Vinicius Junior. Kedua pemain memang memiliki posisi yang sama yakni penyerang kiri. Kembalinya Hazard akan membuat pemain berusia 19 tahun tersebut lebih sering menghuni bangku cadangan.

Namun sebagai catatan, Vinicius tampil sangat apik saat melawan Barcelona sebelum ditangguhkanya kompetisi. Ia berhasil menyumbang 1 gol dan membawa Madrid menang dengan skor 2-0. Sang pemain juga mengaku jika sangat dekat dengan Zidane dan tak akan membiarkan dirinya terpuruk dengan situasi seperti ini.

Hazard Kembali, Vinicius Terancam Menghuni Bangku Cadangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top