BerandaLiga SpanyolHazard: Aku Berhutang Banyak Pada Klub Ini

Hazard: Aku Berhutang Banyak Pada Klub Ini

Punggawa timnas Belgia dan klub Real Madrid, Eden Hazard telah menyampaikan pendapatnya pada wawancara dengan media lokal Belgia HLN terkait cideranya. Ia merasa berhutang banyak pada klub karena cidera tersebut.

“Klub ini membayar mahal untuk jasaku. Dan dua tahun pertama kulalui dengan berat karena cidera. Aku ingin membalas budi mereka dan membuktikan diri. Masih ada tiga tahun tersisa dan itulah nanti saatnya akan tiba.”

“Aku ingin mengalahkan cidera ini. Ingin sekali bangun pagi dengan sehat dan segar, tanpa rasa sakit. Lalu berlatih dan melakukan hal hebat di tempat latihan. Itu nampaknya belum berhasil sekarang. Yang kulakukan sekarang adalah pergi bersama fisioterapis dan bekerja untuk memulihkannya.”

“Banyak yang mengira aku sering cidera, tapi itulah kenyataannya. Aku tidak ambil pusing dengan omongan orang. Aku sekarang bekerja keras untuk kembali dan membuktikan diri pada klub ini. Mereka telah memberiku banyak waktu dan kesempatan,” bebernya panjang lebar.

Cidera terakhir diperolehnya saat membela Belgia di Euro 2020 lalu. Cedera tersebut menjadi cedera ketujuh yang dialami Hazard di musim ini, enam di antaranya didapatnya saat membela Real Madrid. Total, Hazard sudah absen membela klubnya di 182 hari.

Hazard: Aku Berhutang Banyak Pada Klub Ini
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini