Hatrick, Patrick Bamford Sejajar dengan Eric Cantona

Hatrick, Patrick Bamford Sejajar dengan Eric Cantona

Patrick Bamford menyetarakan dirinya dengan penyerang legendaris Leeds United, Eric Cantona, setelah mencetak hat-trick dalam pertandingan kontra Aston Villa.

Sang striker berusia 27 tahun tersebut memborong semua gol untuk The Whites dalam kemenangan 3-0 di Villa Park, Sabtu (24/10) dini hari WIB.

Kemenangan ini tak hanya mengatrol posisi Leeds ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League, namun juga mengantarkan Bamford sejajar dengan sosok legendaris di klub.

Mantan pemain lini serang Chelsea tersebut kini menjadi pemain kedua setelah Cantona pada musim 1992/1993, yang sukses mencetak enam gol pada enam pertandingan perdana di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Selain itu, Bamford merupakan sosok kesembilan yang mampu mencetak trigol untuk Leeds di pentas Premier League, dan juga orang kedua yang mampu mencetak gol pada setiap dari tiga laga tandang pembuka di kasta tertinggi.

Di sisi lain, ini merupakan kekalahan perdana bagi Aston Villa di Premier League pada musim ini, setelah menyapu bersih kemenangan pada empat laga sebelumnya, termasuk ketika mempermalukan Liverpool dengan skor 7-2 pada awal bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top