BerandaLiga InggrisHasrat Mengebu-gebu Thomas Tuchel Latih Chelsea

Hasrat Mengebu-gebu Thomas Tuchel Latih Chelsea

Bagi Thomas Tuchel, dipecat oleh klub elite Paris Saint-Germain bukanlah akhir dari segala-galanya. Ia bahkan bisa bebas memilih klub yang ingin dilatihnya seperti hasratnya berada di Chelsea.

Tuchel dikabarkan memilih Chelsea ketimbang menerima pinangan Arsenal, seperti diklaim dari Bild. Ada alasa mengapa Tuchel begitu bersemangat jika mendengar kata ‘Chelsea’ Sebagai orang Jerman, Tuchel melihat Chelsea menjadi tempat yang asyik untuk berkarier karena terdapat beberapa pemain Jerman yang membela The Blues, sebut saja Timo Werner, Kai Havertz, dan Antonio Rudigers.

Selain itu, manajemen Chelsea tengah berencana melakukan pergantian manajer. Ini karena performa Chelsea terus memburuk setelah Frank Lampard hanya mampu menang sekali dari lima laga.

Jelas saja bagi klub menterang bangsa Chelsea ini, tanpa kemenangan di empat laga, manajemen Chelsea menginginkan pelatih berpengalamanan untuk membesut klub. Saat ini Chelsea turun ke peringkat keenam setelah sebelumnya berada di tiga besar klasemen Premier League.

Kontak antara Chelsea dan Tuchel ternyata sudah terjadi sejak tahun 2017 lalu saat sang pelatih meninggalkan Borussia Dortmund. Namun, entah mengapa segala jalan menuju kesepakatan batal dan Tuchel belum dikasih rezeki untuk melatih di Stamford Bridge.

Tuchel yang saat ini masih menganggur karena dipecat PSG, diisukan bakal bergabung dengan Arsenal. Namun sang arsitek tampaknya lebih memilih Chelsea ketimbang menggantikan Mikel Arteta di London Utara.

Hasrat Mengebu-gebu Thomas Tuchel Latih Chelsea
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini