Hasil Pertandingan Inter Milan 2-2 AS Roma

Hasil Pertandingan Inter Milan 2-2 AS Roma

Pada pekan 34 Serie A, Inter Milan harus pulang dengan 1 poin. Bertandang ke markas AS Roma, mereka meraih hasil imbang 2-2.

Inter unggul lebih dahulu pada menit 15 melalui Stefan De Vrij. Kemudian tuan rumah membalikkan keadaan melalui Leonardo Spinazzola dan Henrikh Mkhitaryan. Kemudian Inter menyamakan kedudukan melalui Romelu Lukaku pada menit 88.

Hasil ini membuat Inter semakin sulit mengejar puncak klasemen yang disinggahi Juventus. Inter Milan berada di posisi 2 dengan mengemas 72 poin.

Sedangkan dengan AS Roma, berada di posisi ke 5 dengan mengemas 58 poin. Pada musim depan, nampaknya mereka akan bermain di Europa League.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal, Inter sering mendominasi penguasaan bola. Kemudian AS Roma berhasil memberi tekanan tinggi. Bahkan usaha Roma untuk mengempur lini belakang Inter dilakukan secara terus menerus.

Namun Inter malah berhasil mencetak gol pada menit 15. Gol tersebut terjadi setelah De Vrij melepaskan sundulan keras ke sudut kiri bawah. Bola tidak dapat dijangkau oleh Pau Lopez.

Setelah itu, Inter kembali bermain lebih tenang. Perlahan demi perlahan melakukan serangan. Namun tuan rumah tidak diam saja. Mereka sering memanfaatkan lini belakang Inter yang lemah dengans serangan balik.

Usaha Roma berhasil membuahkan hasil. Spinazzola mendapat umpan dari Dzeko dan langsung melepaskan tembakan mendatar. Bola sempat menyentuh De Vrij dan masuk ke gawang Inter. Skor berubah menjadi 1-1.

Babak pertama usai, skor bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, AS Roma semakin sering melakukan serangan. Bahkan Inter malah kewalahan dengan permainan tuan rumah. Mereka kehilangan ritme permainan.

Hasil Pertandingan Inter Milan 2-2 AS Roma

Pada menit 57, usaha Roma berbuah manis. Dzeko yang menggiring bola dihadang bek Inter. Kemudian bola liar jatuh di depan Mkhitaryan dan langsung melepaskan tembakan keras. Handanovic tak bisa menepis tembakan keras tersebut. Gol, skor berubah menjadi 2-1.

Inter langsung melakukan uji taktik dengan mengganti sejumlah pemain. Antonio Conte nampak bermain defensif. Hal tersebut membuat pasukannya nampak akan mengantongi hasil imbang.

Namun ternyata, pada menit 86 Spinazzola menendang kaki Moses. Terjadilah pelanggaran di kotak penalti. Lukaku yang menjadi eksekutor berhasil melepaskan tembakan ke suduut kiri bawah. Gol, skor berubah menjadi 2-2.

Pada sisa pertandingan, kedua tim saling serang. Namun tidak ada gol yang terjadi. Kemudian wasit meniup peluit panjang. Skor akhir AS Roma 2-2 Inter Milan.

Susunan Pemain

AS Roma (3-4-1-2)    : Pau Lopez; Gianluca Mancini, Ibanez (74′ C. Smalling), Aleksandar Kolarov; Bruno Peres, Amadou Diawara (69′ B. Cristante), Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini (84′ D. Perotti); Henrikh Mkhitaryan (84′ Carles Perez), Edin Dzeko.

Inter Milan (3-4-1-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (82′ D. D’Ambrosio); Antonio Candreva (67′ V. Moses), Marceo Brozovic, Roberto Gagliardini (69′ C. Eriksen), Ashley Young (67′ C. Biraghi); Nicolo Barella; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez (67′ R. Lukaku).

Hasil Pertandingan Inter Milan 2-2 AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top