Hasil Inter vs AS Roma, ini lebih menguntungkan Juventus

Hasil Inter vs AS Roma, ini lebih menguntungkan Juventus

Di pertandingan partai Inter Milan vs AS Roma kini Inter harus masih mengakui kehebatan dari lini belakang AS Roma. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut mereka hanya menuai hasil imbang. Bermain dikandang AS Roma pada pekan ke 34 Serie A 2019/20.

Hasil ini sangat berpengaruh terhadap posisi Inter Milan, pasalnya Juventus semakin memantapkan untuk berada di pemuncak klasmen. Kini Inter Milan masih berada di posisi kedua dengan perolehan 72 poin. Inter Milan harus lebih berusaha lebih keras lagi.

Sebaliknya untuk AS Roma yang kini masih harus berkutar di papan tengah. Dari hasil pertandingan tersebut, mereka masih mencatatkan poin di 58. AS Roma juga harus puas dengan situasi saat ini dalam Liga Europa di musim depan. Ada juga lima poin yang harus diperhatikan.

Harapan Inter Semakin Jauh

Inter Milan mengalami situasi seperti ini, bukan kali pertama mereka, untuk memepet pada pemuncak klasmen. Seharusnya mereka masih bisa menjaga konsistensi dalam setiap pertandingan. Dari hasil yang kurang penuh, ini membuat tim Inter Milan semakin menjauh dari Juventus.

Juventus dinilai sudah bisa dikejar, karena performa Juventus dibeberapa pertandingan terakhir mengalami penurunan. Jika Inter Milan berhasil memenangkan partai melawan AS Roma ini membuat mereka semakin bisa mengambil alih jawara klasmen semakin terlebar.

Tim Nerazzuri kini sangat menyianyiakan kesempatan untuk dapat memiliki emas. Juventus kini tetap bertengger dipemuncak klasmen dengan perolehan 77 poin dari 33 pertandingan yang mereka lalui. Dan Inter masih harus setia di 72 poin dari 34 pertandingan.

Pinalti Yang Tidak Diinginkan

Inter Milan dinilai tidak hanya menyianyiakan kesempatan tersebut, akan tetapi mereka bermain dibawah standar. Dalam pertandingan tersebut, justru AS Roma yang bermain lebih impresif. Didalam semua lini, permainan Inter Milan sangat kacau. Inter Milan bisa bermain imbang saja sudah sangat hasil yang baik.

Pada pertandingan akan berakhir, justru Inter Milan dinilai membuat kesalahan di kotak pinalti. Spinazola dengan sengaja menendang kaki Moses, dan wasit harus menghadiahi pinalti dari kejadian tersebut.

Kesempatan itu tidak disia siakan oleh Lukaku, yang menjadi eksekutor atas tendangan tersebut. Beruntung, Inter mendapatkan itu. Kalau tidak, nasib Inter Milan tidak akan membawa pulang poin sama sekali.

Hasil Inter vs AS Roma, ini lebih menguntungkan Juventus
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top