Hasil Imbang Arsenal vs Leicester City : 1-1

Hasil Imbang Arsenal vs Leicester City : 1-1

Berhadapan dengan Leicester City, Arsenal harus puas berbagi poin. Pada pekan ke 34 Premier League, Arsenal menjamu Leicester di Emirates Stadium, Rabu (08/07/2020). Kedua tim bertarung sangat kuat dengan skor aakhr 1-1.

Arsenal membuka keunggulan pada menit 21 melalui Pierre Emerick Aubameyang. Kemudian Leicester menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy pada menit 84.

Hasil tersebut membuat Arsenal tetap berada di posisi 7 klasemen sementara. Pasukan Mikel Arteta mengemas 50 poin. Sedangkan dengan Leicester City malah turun ke posisi 4 dengan 59 poin. Sebab posisi mereka sebelumnya tergusur oleh Chelsea yang meraih kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Sejak ditiup peluit mulainya pertandingan, Arsenal langsung tancap gas. Mereka terus menekan lini pertahanan Leicester City. Baru menit ke 10, tim tamu mulai keluar dari pertahanannya.

Gol Arsenal terjadi pada menit 21. Pierre Emerick Aubameyang yang berada di tiang jauh menyambut bola hasil umpan silang yang dilakukan Buyako Saka. Skor berubah menjadi 1-0.

Hingga menit ke 30, Arsenal terus mendominasi pertandingan. Hector Bellerin dan Alexandre Lacazette terus mengancam gawang Leicester. Namun Kasper Schmeichel masih melakukan penyelamaan bagus.

Kemudian Leicester sempat emncetak gol pada menit 35 melalui Iheanacho. Namun gol tersebtut dianulir wasit dikarenakan offside. Banyak peluang tercipta, namun tidak ada tambahan gol hingga babak pertama selesai. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua dimulai dan ganti Leicester yang melakukan tekanan pada Arsenal. Mereka berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada menit 55, Iheanacho melakukan sundulan, namun masih ditahan Emiliano Martinez.

Menit 68, Arsenal kembali mencetak gol. Tendangan dari sudut kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Lacazette. Namun sayang gol tersebut dianulir karena sang pemai offside.

Hasil Imbang Arsenal vs Leicester City : 1-1

Usaha Leicester dalam membalas akhirnya tuntas. Jamie Vardy menyambut bola di tiang jauh setelah mendapat umpan dari Gray. Pada menit 86, Vardy kemudian menuntaskannya dengan baik dalam menjebol gawang Martinez. Skor berubah menjadi sama 1-1.

Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Arsenal harus puas berbagi poin dengan Leicester.

Susunan pemain

ARSENAL (3-4-3)                : Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Dani Ceballos (80′ L. Torreira), Granit Xhaka, Kieran Tierney; Bukayo Saka (71′ J. Willock), Alexandre Lacazette (71′ E. Nketiah), Pierre-Emerick Aubameyang (90′ A. Maitland-Niles).

LEICESTER CITY (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Ryan Bennett (76′ D. Gray), Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Wilfred Ndidi (82′ D. Praet), Youri Tielemans, Marc Albrighton (59′ C. Fuchs); Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho (59′ H. Barnes), Jamie Vardy.

Hasil Imbang Arsenal vs Leicester City : 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top